Ekbis

Rayakan Kemerdekaan, Galeria Mall Terbar Diskon

Penulis: Herlambang Jati Kusumo
Tanggal: 17 Agustus 2022 - 19:57 WIB
Pegawai mengukur suhu tubuh pengunjung di pusat perbelanjaan Galeria Mall, Jogja, Rabu (10/6/2020). - Harian Jogja/Gigih M. Hanafi\\n

Harianjogja.com, JOGJA—Galeria Mall kembali mengadakan program event pada Agustus sekaligus merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke 77th . Galeria Mall mengusung rangkaian program dengan tema Burn Your Spirit.

Burn Your Spirit mengusung tema, yang kami usung menggambarkan semangat dan sukacita merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke 77th,” ucap Marcomm Dept. Galeria Mall, Aisa Larasati, Rabu (17/8/2022).

 Laras menyebut program yang dihadirkan Kamis (11/8/2022) – Minggu (21/8/2022) seluruh tenant Galeria Mall mengadakan discount up to 77% secara serentak untuk membangun euphoria kemerdekaan Indonesia. Selain discount dari tenant, akan ada bazaar brand lokal Lookal Market – Indonesia Berkarya yang berlangsung di Atrium Ground Floor Galeria Mall pada tanggal Kamis (11/8/2022) – Minggu (21/8/2022).

Untuk melengkapi kegembiraan customer yang hobi jajan, Galeria Mall juga mengadakan festival kuliner Lookal Taste yang berlangsung pada Kamis (18/8/2022) – Rabu (24/8/2022). “Untuk membangun rasa nasionalisme dan memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77 tahun, Galeria Mall mengadakan upacara bendera bersama perwakilan seluruh tenant dengan menggunakan kostum busana adat nusantara,” ucap Laras.

Upacara dilaksanakan di halaman parkir utama Galeria Mall pada pukul 08.00 WIB. Setelah upacara berlangsung, pada Rabu (17/8/2022) Galeria Mall bekerjasama dengan seluruh tenant, mengadakan lomba pitulasan seperti fashion show yang akan diadakan di halaman parkir utama, lalu dilanjutkan ke Atrium Lower Ground untuk lomba tarik tambang, bakiak panjang, bola keningku-keningmu, pancing kerupuk, kapal kardus, balap karung dan best costume dengan total hadiah Rp10 juta.

BACA JUGA: Berduka karena Lahan Bakal Ditambang, Warga Wadas Kibarkan Bendera Setengah Tiang di HUT RI

Saat opening Mall di hari Kemerdekaan, Rabu (17/8/2022) terdapat special greeting bersama Kang Gale dan Customer Service yang membagikan macaron merah putih untuk pengunjung. Kemeriahan akan dilanjutkan dengan lomba bersama pengunjung di Atrium Lower Ground Floor Galeria Mall yang dimulai pada pukul 13.00 WIB. Selain itu akan ada school performance dari The Ballet Id dan TK Bintang Kecil, music performance dari Kwartala Music dan Monic Course, terakhir akan ditutup dengan Line Dance dari Fuchsia Line Dance Class.

“Diharapkan program selama Agustus ini dapat meningkatkan prospek bisnis tenant dan sebagai wujud recovery trust atau mengembalikan kepercayaan serta menciptakan suasana welcome & homy kepada seluruh pengunjung Galeria Mall,” ucap Laras.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

Miniso Pink Hadir di Sleman City Hall, Tawarkan Diskon Up to 50%
Genap Berusia 10 Tahun, JCM Bakal Kembali Gelar Jogja Fashion Rendezvous
Jelang Lebaran 2024, Penjualan Pusat Perbelanjaan di Jogja Melonjak 100 Persen
Ramadhan Delight 2024 di Pakuwon Mall Suguhkan Berbagai Event Menarik

Video Terbaru

Berita Lainnya

  1. Mulai Hari ini, Tarif Parkir di Salatiga Naik! Segini Besarannya
  2. UU Pemilu bakal Direvisi, Evaluasi Presidential Threshold sampai Sistem Pemilu
  3. Aniaya Kakak hingga Meninggal, Warga Kalikotes Klaten akan Dicek Kejiwaannya
  4. Jokowi Dukung Inisiatif Prabowo-Gibran Rangkul Semua Elemen

Berita Terbaru Lainnya

Harga Bawang Merah Naik 100 Persen, Ini Penyebabnya
Transaksi Rupiah di Lintas Negara Naik 100 Persen
InJourney Dukung Japanese Domestic Market di Sirkuit Mandalika
Tren Perlintasan Penumpang di Bandara Soetta Naik 10 Persen di Lebaran 2024
Pasca-Lebaran, Bisnis Properti di DIY Reborn
BI Naikkan Suku Bunga Acuan 25 Basis Poin Jadi 6,25%
Kenaikan BI-Rate Bakal Berdampak Positif untuk Pasar Modal Lokal
Proyek Kereta Cepat Jakarta-Surabaya, Luhut Bentuk Tim Khusus
Putusan MK Soal Sengketa Pilpres, Pengamat Ekonomi: Mengurangi Ketidakpastian Jangka Pendek
Cuaca Tak Menentu Bikin Harga Bawang Merah Melonjak Drastis