Advertisement

Lady Rocker Bikin Album Religi

Senin, 19 Januari 2015 - 05:40 WIB
Mediani Dyah Natalia
Lady Rocker Bikin Album Religi

Advertisement

Lady Rocker, Natasha Pramudita merilis album religi.

Harianjogja.com, JOGJA – Penyanyi Natasha Pramudita tidak ingin setengah-setengah dalam membuat lagu. Dia masih percaya pasar musik di Indonesia berkembang dengan baik. Wanita yang berprofesi sebagai pengacara ini melakukan promosi untuk album bertajuk “Suara Hati”.

Advertisement

Promo lagunya ini dilakukan untuk mengangkat salah satu single andalannya, bertajuk “Wanita Terindah”. Dalam lagu ini Natasha mengajak Irwan Jamrud untuk berduet.

“Ini kota kesekian yang aku kunjungi. Awalnya tidak ada jadwal di Jogja, tapi saat major label Universal Music Indonesia meminta saya promo di sini saya langsung mau. Sudah kangen dengan Jogja,” kata Natasha di XT Square saat mempromosikan album religinya, Sabtu (17/1/2015).

Natasha menuturkan meskipun album religis, namun beberapa lagu yang dibawakannya masih memiliki nada-nada pop dan rock. Dia tidak ingin media dakwahnya ini memaksanya dengan lagu-lagu muslim murni.

Album ini berisi Sembilan lagu dengan menggandeng sederet musisi untuk ikut dalam proyeknya ini. Musisi yang digandengnya pertama adalah Tohpati yang dulu pernah menjadi produsernya. Selain Toh Pati masih ada Mustafa "Debu", Indro Hardjodikoro, Irwan "Jamrud", Danny "Jamrud", Rindra "Padi", dan Ari Darmawan.

“Ada satu lagu yang kental dengan musik Timur-Tengah saat saya berduet dengan Mustafa Debu. Aransemennya benar-benar musik gurun pasir gitu,” jelas Natasha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Tim Penyidik Kejati DIY Sita Sejumlah Barang Terkait Dugaan Korupsi di PT Taru Martani Jogja

Jogja
| Rabu, 01 Mei 2024, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Mau Nonton Konser Sheila On 7 di Bandung, Berikut Link Beli dan Harga Tiketnya

Hiburan
| Rabu, 01 Mei 2024, 08:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement