Advertisement

Mertua Pertanyakan Status Anak yang Dikandung, Begini Jawaban Nikita Mirzani

Newswire
Kamis, 15 November 2018 - 15:17 WIB
Nina Atmasari
 Mertua Pertanyakan Status Anak yang Dikandung, Begini Jawaban Nikita Mirzani Nikita Mirzani. - Suara.com/Sumarni

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Nikita Mirzani mulai berbicara blak-blakan tentang kehamilannya. Bahkan pada Rabu malam (14/11/2018), perempuan yang awam disapa Niki itu mengumumkan jenis kelamin anak ketiganya tersebut.

Bersama foto USG, perempuan 32 tahun itu mengungkapkan, “Sendiri, dia membangun kerajaannya. Anugerah terbesar lainnya yang dititipkan Tuhan, putraku. Aku mencintai hidupku bagaimanapun keadaannya dan aku berusaha yang terbaik untuk menjalani hidup yang kucintai. Untukku dan untuk anak-anakku,” ujar Niki seperti dikutip dari akun Instagram pribadinya, Kamis (15/11/2018).

Advertisement

Dia menambahkan, “Orang-orang menghinaku meski mereka tidak tahu apa yang telah kuhadapi. Mereka tak pernah merasakan apa yang kualami. Setelah semua rasa sakit, kesedihan, dan drama, akhirnya aku bisa melihatmu, anakku. Dan semua masalah itu pun sirna. Aku mencintaimu, selalulah kuat. Tak sabar untuk melihatmu.”

Sayang, kehamilan Niki tersebut tampaknya enggan diakui oleh sang mertua, ibu tiri Dipo Latief. Yang menyakitkan, menurut bintang Nenek Gayung itu, ibu tiri sang suami bahkan sempat mempertanyakan status janin yang dikandungnya.

“Wah, dia [ibu tiri Dipo] sampai sempat berkata begini, 'Itu yang diperutnya si Niki anaknya siapa ya?’,” ujar ibu tiga anak Nikita Mirzani saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (14/11/2018).

Aktris Jakarta Undercover itu, mengaku sakit hati mendengar pertanyaan sang mertua. Bahkan niat baiknya untuk mengurus dan merawat Dipo selama ini, tampak tak pernah dianggap oleh keluarga sang suami.

“Kan gue sakit (hati) ya. Elu (ibu tiri Dipo) tuh, sudah anak tiri lu gue yang merawat, gue beri dia duit, gue pinjamkan segala macam fasilitas, eh gue malah dikatain begitu,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Penyalahgunaan Narkoba: Polresta Jogja Tangkap 7 Orang, Sita Sabu hingga Obar Berbahaya

Jogja
| Selasa, 30 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Hari Kedua Konser Bersua di Jogja, Tulus Hipnotis Penonton

Hiburan
| Senin, 29 April 2024, 19:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement