Advertisement

Cerita Raisa yang Kelelahan dan Sesak Napas akibat Konser 2 Jam saat Hamil

Newswire
Minggu, 25 November 2018 - 07:17 WIB
Nina Atmasari
Cerita Raisa yang Kelelahan dan Sesak Napas akibat Konser 2 Jam saat Hamil Raisa dan Hamish. - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Penyanyi solo Raisa menceritakan kisah-kisah di balik konser bertajuk Fermata Intimate Concert dengan durasi 2 jam di The Hall Senayan City, Jakarta Jumat (23/11/2018).

Ia menyebutkan bahwa dirinya cukup lelah dan napasnya sesak karena sedang mengandung.

Advertisement

"Kebetulan engap sih ya. Karena dari kemarin latihan kan setengah energi terus kan," ujar Raisa saat ditemui di The Hall Senayan City, Jakarta.

"Terus tadi di atas panggung juga tiga lagu pertama wow lelah. Lelah juga nih ya," tambah istri dari Hamish Daud tersebut sembari tertawa.

Dikarenakan selama konsernya para penonton yang turut bernyanyi bersama, Raisa merasa dibantu dan diberikan energi yang baru. Oleh sebab itu, ia bersyukur bisa menyelesaikan konser hingga akhir dengan baik.

"Cuma alhamdulillah tadi kan aku juga bilang ke penonton bantuin nyanyi, terus energinya, walaupun tadi salah-salah satu verse. Tapi alhamdulillah sih bisa sampai terakhir, energinya masih ada," ungkapnya..

Diakhir sesi wawancaranya, penyanyi dengan nama lengkap Raisa Adriana itu mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang sudah menghadiri konser, dan telah memberikan dukungan kepadanya dimanapun, termasuk di sosial media.

"Yang pasti terima kasihh banyak atas dukungannya selama ini, di sosmed luar biasa sekali dukungannya, dan mungkin hari ini bisa datang cuma seribu orang, energi yang aku rasakan jauh lebih besar dari itu," tutup Raisa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mayat Bertato Ditemukan di Pantai Kulonprogo, Polisi Masih Mendalami

Kulonprogo
| Selasa, 30 April 2024, 14:37 WIB

Advertisement

alt

Hari Kedua Konser Bersua di Jogja, Tulus Hipnotis Penonton

Hiburan
| Senin, 29 April 2024, 19:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement