Advertisement

Diduga Terlibat Prostitusi Online, 2 Mantan Finalis Putri Indonesia Ternyata Telah Dipecat

Newswire
Sabtu, 12 Januari 2019 - 17:50 WIB
Bhekti Suryani
Diduga Terlibat Prostitusi Online, 2 Mantan Finalis Putri Indonesia Ternyata Telah Dipecat Maulia Lestari dan Fatya Ginanjasari - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Dua mantan finalis Putri Indonesia disebut terlibat prostitusi online. Keduanya ternyata kini telah dipecat.

Yayasan Puteri Indonesia tidak menyangka dua mantan finalisnya, Maulia Lestari dan Fatya Ginanjarsari diduga terlibat dalam kegiatan prostitusi online.

Advertisement

"Jadi pertama-tama kita juga terkejut dengan pemberitaan ini. Terlepas dari itu benar atau tidak," ujar Mega Angkasa selaku Corporate Communication YPI dihubungi Jumat (11/1/2019) malam.

Kendati begitu, Mega Angkasa memastikan Maulia Lestari dan Fatya Ginanjarsari bukan bagian dari Puteri Indonesia lagi.

"Yang perlu saya sampaikan adalah terkait nama Fatya Ginanjarsari finalis asal Kalimantan Utara kita tegaskan bahwa Fatya telah kita pecat sebagai Finalis Puteri Indonesia Kalimantan Utara," kata Mega.

"Sama Maulia Lestari juga lepas kontrak dari kami, secara otomatis kita tidak bertanggung jawab terhadap perilaku mereka di luar sana. Mereka sama-sama dipecat," ujarnya lagi.

Menurut Mega Angkasa, seluruh finalis berkomitmen menjaga nama baik Puteri Indonesia. Karena itu, dia cukup kecewa dengan kasus tersebut.

"Kemudian yang perlu kami sampaikan bahwa seluruh Finalis Puteri Indoensia selalu kita himbau agar menjaga nama baik," ucap Mega Angkasa.

Seperti diketahui, keterlibatan Maulia Lestari dan Fatya Ginanjarsari dalam kasus prostitusi diungkap oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera Jumat (11/1/2019).

Dua perempuan itu juga sudah dilayangkan surat panggilan, untuk diperiksa di Polda Jatim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement