Advertisement

Dijual 6 Germo, Vanessa Angel Layani Lelaki Hidung Belang dari Jakarta, Surabaya hingga Singapura

Newswire
Senin, 14 Januari 2019 - 16:50 WIB
Bhekti Suryani
Dijual 6 Germo, Vanessa Angel Layani Lelaki Hidung Belang dari Jakarta, Surabaya hingga Singapura Vanessa Angel. - Suara.com/Sumarni

Advertisement

Harianjogja.com, SURABAYA- Kepolisian Jawa Timur membeberkan data order seks artis FTV Vanessa Angel.

Vanessa Angel tercatat 15 kali menjual diri untuk hubungan seks dengan 15 lelaki lewat prostitusi online. Dari 15 kali bertransaksi seks, Vanessa Angel 9 kali jual diri di Jakarta, Surabaya dan Singapura.

Advertisement

Hal itu hasil pembuktian rekam jejak digital sinkronisasi dari percakapan Vanessa Angel dan dua mucikari Tentri dan mucikari Siska. Rekam jejak digital itu dibuka tim digital forensik Polda Jatim.

Praktik prostitusi itu difasilitasi enam muncikari alias germo termasuk muncikari Siska dan Tentri.

Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Ahmad Yusep Gunawan menjelaskan Vanessa Angel 6 kali bertransaksi seks di Jakarta, 2 kali di Singapura dan sekali di Surabaya.

"VA dua kali menerima order di Singapura, 6 kali di Jakarta dan satu kali di Surabaya. Jadi sudah terbuka 9 kali order dari 15 kali order," terang Ahmad Yusep Gunawan di Polda Jatim, Senin (14/1/2019).

Selama 9 kali terima order panggilan seks, Vanessa Angel dijual 6 mucikari. Sementara polisi baru menangkap 2 mucikari, yaitu Siska dan Tentri.

Sebelumnya, Kepolisian Daerah Jawa Timur menyebut jika Vanessa Angel 15 kali melakukan transaksi seks. Vanessa Angel bukan kali pertama menerima orderan prostitusi online dari mucikari Siska.

Polisi mengungkap tranksasi yang dilakukan mucikari ES kepada Vanessa Angel. Berdasarkan data yang didapat penyidik Cyber Crime, terdapat 15 kali transaksi dalam rekening Siska ke Vanessa Angel.

Polisi menyebutkan harga sekali berhubungan seks dengan Vanessa Angel sebesar Rp 80 juta. Sementara dari rekening Vanessa Angel ke rekening Siska, terdapat 8 kali transaksi pengiriman uang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Harga Tiket KA Bandara YIA Hanya Rp20.000, Berikut Cara Memesannya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement