Advertisement

Bicara Selama Sehari, Hafiz Fatih Akhirnya Tahu Lucinta Luna Ternyata Pria

Newswire
Selasa, 15 Januari 2019 - 16:37 WIB
Nina Atmasari
Bicara Selama Sehari, Hafiz Fatih Akhirnya Tahu Lucinta Luna Ternyata Pria Fatih Seferegic dan Lucinta Luna. - Suara.com/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Artis kontroversial yang diisukan sebagai transgender, Lucinta Luna dikabarkan sedang dekat dengan hafiz Alquran asal Amerika Serikat yang populer di Indonesia, Fatih Seferagic. Fatih mengaku baru sadar kalau Lucinta adalah laki-laki.

Semua bermula ketika Lucinta Luna menyampaikan kegeramannya terhadap seorang artis yang ia rahasiakan namanya. Lucinta hanya menyebut, perempuan tersebut adalah artis senior dengan rambut pirang.

Advertisement

Yang bikin Lucinta Luna geram, gara-gara artis tersebut, rencana pertemuannya dengan Fatih Seferagic batal. Padahal menurut Lucinta, dalam waktu dekat Fatih akan berkunjung ke Jakarta untuk menemui dirinya dan mengajarinya mengaji.

"Ternyata di balik semua ini dia nggak suka sama orang-orang yang lagi dekat sama Lucinta. Tiap orang punya hak loh say, mau temanan dengan siapapun baik orang lokal atau Hollywood lah," kata Lucinta Luna.

"Bukannya dikomporin komentar di wall-nya, eh elu jangan mau sama dia begini-begitu. Ampun ekpektasi dan realita beda banged. Cocoknya emang benar makan teman emang lagi hitz. Anda luar biasa komentar di situ lalu sekejap dihapus lagi,"sambung Lucinta Luna.

Lucinta Luna sendiri mengaku sedih, karena niat baiknya untuk bisa bertemu dengan Fatih Seferagic terhalang oleh orang-orang yang tak suka dengannya.

"Jujur sedih ya. Aku memang bukan anak baik. Tapi ketika Allah ingin mempertemukan aku dan dia untuk bisa diajarkan menjadi orang baik, di situ Lucinta merasa sedih. Dihancurkan persahabatan kami selama lima bulan," tulis Lucinta Luna di Instagram Story.

Fatih Seferagic sendiri rupanya sadar kalau berita mengenai dirinya dan Lucinta Luna tengah ramai di Indonesia. Di Instagram Story, Fatih pun berkomentar.

Namun yang mengejutkan, Fatih mengaku awalnya tak tahu kalau Lucinta adalah laki-laki.

"Saya berbicara dengan Luna selama satu hari sampai saya tahu dia seorang pria. Ini berbulan-buan yang lalu, kita tidak bicara sekarang. Tolong jangan menghibur ini dan menyebarkan kebohongan. Semoga Allah melindungi kita semua dari fitnah," tulis Fatih Seferagic.

Kisah ini pun mendapatkan perhatian dari banyak warganet. Warganet mengaku bersyukur karena Fatih Seferagic belum sampai "tertipu" oleh Lucinta Luna.

"Sepertinya ada chat yang dihapus. Jadi seolah-olah benar-benar bang Fatih @therealfatih yang agresif. Selamat ya bang Fatih ternyata Allah SWT melindungimu dari hal yang tidak baik, semoga tidak terjadi lagi," tulis pemilik akun @dejohnyang.

"Untung keburu sadar kamu Mas fattih. Kalau engga sampean bisa di-bully nitizen se Indonesia karena jutaan wanita di Indonesia, ngapa sampean mau sama waria," timpal pemilik akun @neneng_s_dimo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

DIY Peroleh Kuota Transmigrasi untuk 16 KK di 2024

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 05:37 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement