Advertisement

Paris Jackson: Saya Bahagia, Sehat dan Merasa Lebih Baik

Newswire
Kamis, 17 Januari 2019 - 12:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Paris Jackson: Saya Bahagia, Sehat dan Merasa Lebih Baik Paris Jackson - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Putri semata wayang mendiang Michael Jackson, Paris Jackson, mulai angkat bicara soal berita yang mengatakan dirinya sedang menjalani perawatan. Menurutnya berita itu berlebihan.

Dia mengaku bahagia, sehat dan lebih baik dari sebelumnya. Gadis 20 tahun itu dalam akun Instagram menyebut dia rehat dari pekerjaan dan media sosial, namun ketika pekan ini dikabarkan dia menjalani perawatan untuk kesehatan lahir dan batin, Jackson mengatakan kabar tersebut dilebih-lebihkan.

Advertisement

"Iya saya memang rehat dari pekerjaan dan media sosial juga ponsel karena kadang jadi berlebihan, dan semua orang berhak istirahat, tapi saya bahagia dan sehat dan merasa lebih baik dari sebelumnya!," tulis Jackson seperti dilansir Reuters.

Jackson, yang baru berusia 11 tahun saat ayahnya meninggal mendadak pada 2009, pernah bicara mengenai pengalamannya menghadapi depresi. Dalam wawancara 2017, dia mengaku pernah mencoba bunuh diri dengan menyayat pergelangan tangannya pada 2013.

Selama dua tahun terakhir, Paris Jackson meniti karir di bidang model dan tampil perdana di film layar lebar dalam film komedi kelam "Gringo". Tahun lalu dia membuat band bernama The Soundflower. Ibunya adalah Debbie Rowe yang menikah dengan Michael Jackson selama tiga tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Harga Tiket KA Bandara YIA Hanya Rp20.000, Berikut Cara Memesannya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement