Advertisement

Vanessa Angel Mengeluh Tak Didukung Keluarga, Begini Tanggapan Sang Ayah

Chelin Indra Sushmita
Sabtu, 19 Januari 2019 - 17:17 WIB
Nina Atmasari
Vanessa Angel Mengeluh Tak Didukung Keluarga, Begini Tanggapan Sang Ayah Vanessa Angel (Instagram/vanessaangelofficial)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Kasus prostitusi artis yang menyeret nama Vanessa Angel masih bergulir. Vanessa telah resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur.

Wanita berusia 27 tahun itu dijerat pasal 27 ayat satu Undang-Undang Informasi dan Traksaksi Elektronik (ITE) akibat dugaan penyebaran konten negatif.

Advertisement

Dalam menghadapi kasus tersebut, Vanessa Angel mengaku tidak mendapat dukungan dari keluarga. Menanggapi hal tersebut, ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, angkat bicara. Dia menegaskan keluarga tetap memberikan dukungan berupa doa terbaik bagi Vanessa Angel.

Doddy Sudrajat dan keluarga menghormati proses hukum yang dijalani Vanessa Angel. Dia meminta polisi melakukan tindakan kepada anaknya dengan adil. "Silakan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. Kalau memang bersalah ya silakan diproses. Kalau tidak ya dibebaskan," kata Dody Sudrajat, dalam video wawancara infotainment yang diunggah akun gosip Instagram @makrumpita, Sabtu (19/1/2019).

Lebih lanjut, Doddy Sudrajat menjelaskan, Vanessa Angel tidak tinggal bersamanya selama 10 tahun berakhir. Jadi, dia tidak bisa mengontrol pergaulan Vanessa Angel. "Saya enggak bisa kontrol pergaulannya seperti apa. Karena sudah 10 tahun ini dia tidak tinggal dengan saya," sambung Dody Sudrajat.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Vanessa Angel mengaku tertekan dan malu bertemu keluarganya di rumah. Vanessa Angel juga mengaku merasa trauma, takut, bingung, dan sedih terjerat kasus prostitusi online. Vanessa Angel bingung melanjutkan hidupnya ke depan. Dia juga masih menganggap dirinya sebagai korban prostitusi online. "Aku enggak tahu harus minta tolong sama siapa," kata Vanessa Angel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Lirik Lagu Kristen Tak Terbatas, Tuhan Akan Angkat Kamu From Mess to Masterpiece!

Hiburan
| Jum'at, 19 April 2024, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement