Advertisement

Meski Dianggap Telat Nikah, Sandra Dewi Bahagia

Newswire
Minggu, 20 Januari 2019 - 18:10 WIB
Laila Rochmatin
Meski Dianggap Telat Nikah, Sandra Dewi Bahagia rtis Sandra Dewi./suara.com - Ismail

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-- Banyak yang menganggap Sandra Dewi telat menikah saat memutuskan berumah tangga dengan Harvey Moeis, pada 8 November 2016. Saat itu, usia Sandra sudah 33 tahun.

Namun hal tersebut disanggah oleh Sandra Dewi. Bagi bintang film Quickie Express itu, menikah bukan karena usia, melainkan karena sudah yakin dengan calon suami.

Advertisement

Hal itu disampaikan Sandra Dewi melalui Instagram Story-nya. Di situ, perempuan 35 tahun itu mengunggah foto mesra bareng Harvey Moeis.

"Buat yang jomblo dan belum menikah, jangan buru-buru, enjoy. Pilih pasangan yang terbaik, jangan menikah karena umur," tulis Sandra Dewi di Instagram.

"Saya sangat puas menikah telat," sambung perempuan pemilik tinggi 168 cm itu.

Kehidupan Sandra Dewi bisa dibilang sangat sempurna saat ini. Selain memiliki suami ganteng dan pengusaha muda, rumah tangga mereka juga semakin lengkap dengan kehadiran seorang anak laki-laki bernama Raphael Moeis yang lahir pada 31 Desember 2017.

Selain itu, Sandra Dewi juga mengungkap alasan mengapa selama ini ia sangat tertutup soal pacar. Bahkan gara-gara itu, bintang sinetron Cinta Indah ini kerap dianggap jomblo berkepanjangan bahkan perawan tua.

"Enam tahun sama-sama, pacaran lama, nggak pernah ketahuan di sosial media. Baru ketahuan pas prewed dan nikah aja. Prinsip saya, selagi pacar belum melamar, tidak ada publikasi. Kalau sudah pasti baru deh," kata Sandra Dewi.

"Karena buat saya pacaran, hubungan pribadi, cukup saya, kelaurga dan teman terdekat yang tahu. Jadi selama bertahun-tahun netizen bilang kok jomblo, nggak laku, perawan tua, nggak masalah. Karena sebenarnya saya selalu punya pacar. Makanya nggak boleh nge-judge karena we never know," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembangkan Digitalisasi UMKM, Pemkot Libatkan Mahasiswa

Jogja
| Selasa, 16 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Agensi Ungkap Hasil Autopsi Kematian Park Bo Ram

Hiburan
| Senin, 15 April 2024, 19:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement