Advertisement

Wow, Charlize Theron dan Brad Pitt Dikabarkan Pacaran

Newswire
Senin, 21 Januari 2019 - 17:10 WIB
Laila Rochmatin
Wow, Charlize Theron dan Brad Pitt Dikabarkan Pacaran Brad Pitt dan Charlize Theron. - Foxnews/suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Hollywood kini memiliki Golden Hot Couple baru setelah Charlize Theron dan Brad Pitt dikabarkan tengah berpacaran.

Sebuah sumber mengatakan kepada The Sun tentang aktor World War Z dan pemenang Oscar (yang merujuk pada nama Charlize Theron). Ironisnya, sumber yang mengatakan tersebut adalah mantan Charlize, yakni Sean Penn.

Advertisement

"Mereka sudah biasa bertemu satu sama lain selama hampir sebulan. Mereka sudah dekat selama beberapa waktu, banyak hal telah berkembang," ujar Sean seperti mengutip Foxnews, Senin (21/1/2019).

Beberapa sumber lainnya mengungkapkan pasangan itu tampak mesra dan akrab saat tertangkap kamera di sebuah bar pada akhir pekan kemarin.

Brad Pitt, dikabarkan mengunjungi Charlize Theron yang menjadi tamu kehormatan di acara Roma di Chateau Marmont, Los Angeles.

Brad datang ke Chateau, berganti pakaian dan bergabung dengan Charlize di sudut bar.

"Dia minum koktail vodka, sementara Pitt hanya air mineral. Mereka sangat sensitif, menyentuh dan lengannya ada di punggung (Charlize Theron). Pada satu titik Pitt mengedip padanya. Pitt tampak di tempat yang sangat bagus, mereka berdua terlihat sangat bahagia," beber sang sumber.

Seperti diketahui Brad Pitt memutuskan pada Mei 2017 untuk berhenti dari kecanduan alkohol dan mencari terapi di tengah perpisahannya dengan Angelina Jolie kala itu. Hingga November 2018, Brad Pitt masih dalam negosiasi yang alot karena terus mencoba untuk menyelesaikan perihal hak asuh anak dengan Angelina Jolie.

Sementara pemberitaan soal asmara Charlize Theron sendiri terakhir diketahui hanya menjalin cinta dengan Sean Penn, kala itu mereka membatalkan pertunangan mereka pada Juni 2015.

Sejak berita ini diturunkan, perwakilan Charlize Theron dan Brad Pitt belum ada yang membalas pesan Foxnews saat ingin dimintai keterangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ini Dia 2 Nama yang Bakal Disurvei Golkar untuk Pilkada Gunungkidul

Gunungkidul
| Kamis, 18 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Film Korea Selatan Terbaru, Jo Jung Suk Tampil sebagai Pilot Cantik

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement