Advertisement

Nyinyir dengan Pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Nikita Mirzani Sirik?

Newswire
Jum'at, 15 Maret 2019 - 10:17 WIB
Nina Atmasari
Nyinyir dengan Pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Nikita Mirzani Sirik? Nikita Mirzani. (Suara.com)

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis kontroversial Nikita Mirzani  diketahui sering berkomentar nyinyir dengan pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang digelar mewah. Padahal, sejak kabar Syahrini dan Reino Barack menikah, Nikita rajin kasih komentar nyinyir ke Syahrini.

“Apa yang disirikin sih. Aduh, hahaha, gue mah enggak perlu sirikin orang. Hidup gue udah lumayan bertaburan apa pun yang gue mau,” ujar Nikita Mirzani saat hadiri sidang istbat pernikahannya dengan Dipo Latief di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019).

Advertisement

Dilanjutkan Nikita Mirzani, dirinya sama sekali tak punya keinginan menikah dengan lelaki seperti Reino Barack. Alasannya karena kekayaan Reino Barack didapat dari orang tuanya, bukan hasil kerja keras. “Enggak, gue pengen punya suami yang dia punya usaha sendiri. Hasil kerja keras sendiri, pokoknya semua sendiri deh,” ucapnya.

Menurut Nikita Mirzani, dirinya sudah lebih dulu merasakan hidup mirip Syahrini saat menikah dengan Dipo Latief yang notabene anak konglomerat Abdul Latief. Yang Nikita rasakan, justru dirinya yang lebih banyak membiayai hidup selama berpacaran dan menikah dengan Dipo Latief. “Pengalaman gue, mending ketoprak banyak cabangnya. Kayak geprek Bensu noh, cabangnya udah seluruh nusantara,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pencegahan Kecelakaan Laut di Pantai Selatan, BPBD DIY: Dilarang Mandi di Laut

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 14:37 WIB

Advertisement

alt

Siap-Siap! Ini Jadwal dan Cara Ikut War Tiket Konser Sheila on 7

Hiburan
| Kamis, 18 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement