Advertisement

Sudah Minta Maaf tapi Tetap Dilaporkan ke Polisi, Pengunggah Video Salmafina Merasa Dipojokkan

Newswire
Senin, 18 Maret 2019 - 18:37 WIB
Nina Atmasari
Sudah Minta Maaf tapi Tetap Dilaporkan ke Polisi, Pengunggah Video Salmafina Merasa Dipojokkan Sunan Kalijaga dan Salmafina Sunan. - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-- Pengacara kondang, Sunan Kalijaga sangat membela anaknya. Ini terbukti dari tindakannya yang dilakukan baru-baru ini. Ia memberikan ultimatum pada Maulida, sahabat Salmafina (anak Sunan Kalijaga) yang mengupload video seronok Salmafina saat sedang dugem.

Maulida akhirnya meminta maaf. Permintaan maaf tersebut disampaikan Maulida disampaikan melalui media sosial yang kemudian disebarkan sejumlah akun gosip.

Advertisement

Dalam video tersebut, Maulida meminta maaf lantaran merasa telah merugikan Salmafina dan keluarga besarnya.

"Selamat malam saya Maulida dengan video ini saya ingin menyatakan permintaan maaf saya kepada Salmafina dan kepada keluarga Salmafina secara khususnya karena video yang saya upload di Instagram story saya telah merugikan banyak pihak.

Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kelalaian yang saya lakukan ini. Terima kasih," kata Maulida dengan wajah sedih.

Sebelumnya, teman Salmafina Sunan, Maulida, merasa keberatan dengan unggahan Sunan Kalijaga yang seakan memojokannya. Sebagai pihak yang merekam video Salmafina Sunan joget di klub malam, dirinya merasa sudah meminta maaf dan mencapai kesepakatan.

Namun, Sunan Kalijaga justru memperlakukannya seperti orang lain yang tak mengenal Salmafina Sunan. Pengacara kondang itu memang sempat mengunggah video Maulida di Instagram pribadinya, dengan membubuhkan tanda pagar 'pelaku' di keterangannya.

"Assalamualaikum om selamat pagi. Kok saya jadi merasa terpojokan ya di sini? Kesepakatan awal kan saya, @salmafinansunan dan @gabriellegozally minta maaf bertiga karena kami punya andil yang sama dalam merusak nama baik om sekeluarga," tulis Maulida.

"Tapi kenapa jadi hanya saya satu satunya orang bersalah ya di sini?" sambungnya lagi.

Seperti diketahui, video Salmafina Sunan yang sedang asyik dugem viral di Instagram. Dalam rekaman itu, Salmafina Sunan tampak mengenakan busana minim seraya menikmati musik EDM.

Salmafina Sunan sudah mengungkap klarifikasi dan permintaan maaf melalui Instagram Story-nya. Ia juga menyebut sang perekam, Maulida, tak ada maksud untuk menyakiti siapa pun.

Buntut video dugem Salmafina Sunan yang viral di media sosial berbuntut panjang. Ayahnya, Sunan Kalijaga resmi melaporkan sang perekam video, Maulida, ke Polda Metro Jaya, Senin (18/3/2019).

Hal tersebut diketahui dari video yang diunggah Sunan Kalijaga di Instagram Story. Pengacara kondang itu melaporkan Maulida dengan tuduhan pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Prediksi Cuaca Jogja dan Sekitarnya Sabtu 27 April 2024: Hujan Sedang di Siang Hari

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement