Advertisement

Jadi Kontroversi, Sang Ibu Berikan Klarifikasi Soal Nama Syahreina Luna Barack

Newswire
Selasa, 19 Maret 2019 - 18:47 WIB
Nina Atmasari
 Jadi Kontroversi, Sang Ibu Berikan Klarifikasi Soal Nama Syahreina Luna Barack Syahrini dan Reino Barack. - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Dunia maya sempat dihebohkan dengan pemberian nama bayi Syahreina Luna Barack. Nama ini berawal dari kisah cinta Syahrini, Reino Barack dan Luna Maya.

Kisah cinta ketiga artis itu menjadi inspirasi pasangan asal Pontianak, Alya Said dan Haryanto untuk memberikan nama anak mereka. Dari tiga tokoh tersebut, tercetuslah nama untuk sang putri.

Advertisement

Nama Syahreina Luna Barack kemudian viral setelah salah satu akun gosip mempublikasikan foto bayi tersebut berserta namanya pada Minggu, 17 Maret 2019. “Namanya keren ya,” tulis akun tersebut.

Tapi kemudian, respons netizen pun beragam mulai mendoakkan kepada bayi yang lahir pada 15 Maret 2019, namun tidak sedikit pula yang mengatakan jika orangtua nya sengaja memberi nama untuk menjadi viral.

“Bikin kontroversi, kalau nama itu yang baik-baik. Memangnya mau nanti kisah hidupnya jadi yang ditinggalin kayak Luna Maya terus dianggap perebut seperti Incess?” tulis netizen.

Sementara yang lainnya memberikan tanggapan, “Namanya anak engak berdosa, kita doain aja sukses seperti Syahrini, cantiknya Luna Maya dan sekaya Reino Barack,” sahut yang lain.

Rupanya perbincangan netizen juga sampai di telinga pasangan Alya Said dan Haryanto. Melalui instagramnya, sang ibu, Alya meminta maaf karena telah memicu keributan di ranah media sosial. Ia juga berpesan agar netizen tidak lagi membully nama putrinya.

“Dear Netizen Yang Budiman, Telah lahir anak ke 3. berita mengenai nama putri kami, Kami mohon maaf, apabila menjadi perdebatan,” tulis Alya, Senin (18/3/2019).

Ia menambahkan, “(soal nama Syahreina) Biarlah menjadi hak dan tanggung jawab untuk memberikan nama kepada putri kami. Mohon doanya semoga ini menjadi pelajaran positif dan tidak ada lagi komentar negatif.” Pungkas Alya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemkab Sleman Berupaya Mempercepat Penurunan Angka Stunting

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 07:27 WIB

Advertisement

alt

Film Korea Selatan Terbaru, Jo Jung Suk Tampil sebagai Pilot Cantik

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement