Advertisement

Baru Umur 13 Tahun, Naura Sudah Punya Rumah Hingga Tabungan Sekolah

Newswire
Sabtu, 20 April 2019 - 06:27 WIB
Laila Rochmatin
Baru Umur 13 Tahun, Naura Sudah Punya Rumah Hingga Tabungan Sekolah Penampilan Naura dalam Candy Land Intimate Show with Naura yang digelar oleh Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta di Concert Hall, Taman Budaya Yogyakarta (TBY), Jogja, Sabtu (2/3). - Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Adyla Rafa Naura Ayu atau Naura sudah merasakan hasil dari jerih payahnya sebagai penyanyi. Meski baru berusia 13 tahun, ia sudah memiliki berbagai aset pribadi.

Hal tersebut diungkap oleh sang ibu, Riafinola Ifani Sari atau Nola B3. Nola sengaja menggelontorkan uang Naura untuk investasi, tanpa sepengetahuan anaknya tersebut.

Advertisement

"Kakak sudah investasi apartemen, rumah, mobil, tapi dia (Naura) nggak tahu," kata Nola usai menjadi bintang tamu talk show Pagi-Pagi Happy, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

Selain harta, Nola mengaku menyimpan sebagaian hasil uang yang didapat oleh putrinya dalam tabungan. Rencananya, uang tersebut akan digunakan untuk sekolah di luar negeri.

"Sampai sekarang dia (Naura) masih nabung soalnya dia mau sekolah di luar negeri," sambung Nola.

Naura merupakan salah satu penyanyi cilik yang eksis dan punya banyak penggemar. Berbagai penghargaan pun telah dicapai Naura, termasuk Anugerah Musik Indonesia 2018 untuk kategori Artis Solo Laki-Laki dan Perempuan Anak-Anak Terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

AJARAN AGAMA: Generasi Milenial Dinilai Penting Belajar Fikih

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement