Advertisement

Setelah Asia's Got Talent, Anggun Akan Bintangi Film Televisi Perancis

Newswire
Sabtu, 20 April 2019 - 06:07 WIB
Laila Rochmatin
Setelah Asia's Got Talent, Anggun Akan Bintangi Film Televisi Perancis         Anggun C Sasmi bersama Roby Purba usai menghadiri acara di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (24/8/2018) dini hari. - Suara.com/Ismail

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh Anggun. Dalam waktu dekat juri X Factor Indonesia ini akan membintangi film televisi untuk Saluran TV Perancis TF.

Ini menjadi langkah besar bagi Anggun, pasalnya saluran TV tersebut termasuk dalam jaringan televisi terbesar di Eropa.

Advertisement

Perbincangan akan keterlibatan Anggun C. Sasmi untuk membintangi film televisi itu berawal dari penayangan final program TV Asia’s Got Talent yang tayang di 19 negara di benua Asia.

Dalam kesempatan itu, pelantun Snow On The Sahara itu mengumumkan bahwa ia akan mulai melakukan syuting.

“Ini merupakan langkah baru dalam karir saya. Saya akui bahwa saya sangat takut, tetapi ini adalah sebuah tantangan yang sangat menarik bagi saya”, ujar Anggun dalam rilis yang diterima Okezone, Kamis (18/4/2019).

Meski mengakui gugup jelang proses syuting, namun bersamaan dengan itu, Anggun pun mengaku tidak sabar untuk segera memulai projek terbarunya.

“Akan ada petualangan baru di musim semi ini, aku sangat menantikannya,” imbuh Anggun.

Sayang, hingga saat ini masih sedikit informasi yang dikeluarkan tentang peran Anggun di film televisi tersebut. Namun para penggemarnya, telah menyampaikan rasa kegembiraan mereka di jejaring sosial.

“Anggun, aku tidak sabar menantikan projek terbaru setelah Asia’s Got Talent!” tulis netizen dalam postingan Anggun saat dirinya pamit dalam Asia’s Got Talents musim ketiga.

Melihat kiprah Anggun di mancanegara, wanita yang pernah dinobatkan sebagai artis wanita Asia paling sukses di dunia diluar Asia, wanita 44 tahun itu tidak berpuas diri.

Selain Asia, Anggun juga meraih pencapaiannya di pasar musik Eropa dan kini tengah melebarkan kariernya di seni peran dan tentunya akan mengejutkan penggemar dalam beberapa bulan kedepan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kirab Pengantin Tebu di Pabrik Gula Madukismo

Bantul
| Selasa, 23 April 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement