Advertisement

Road to Prambanan Jazz, Air Supply Ingin Bangkitkan Rasa Jatuh Cinta

Galih Eko Kurniawan
Sabtu, 20 April 2019 - 00:17 WIB
Galih Eko Kurniawan
Road to Prambanan Jazz, Air Supply Ingin Bangkitkan Rasa Jatuh Cinta Air Supply dalam jumpa pers di Boogey Teras Hyatt Hotel, Sleman, Jumat (19/4/2019).-Harian Jogja - Galih Eko Kurniawan

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Band legendaris asal Australia, Air Supply, dijadwalkan tampil di Grand Pacific Hall Jogja pada Sabtu (20/4/2019) mulai pukul 20.00 WIB.

Dalam jumpa pers di Boogey Teras Hyatt Hotel, Sleman, Jumat (19/4/2019), Russell Hitchcock dan Graham Russell siap menyajikan sekitar 16 lagu di hadapan ribuan penonton yang memadati arena konser.

Advertisement

"Kami [Air Supply] ingin membangkitkan kembali rasa jatuh cinta yang dimiliki para penonton. Ada pula kejutan di konser nanti," ungkap Hitchcock yang tampil di jumpa pers mengenakan kaus The Beatles, Jumat.

Project Director Rajawali Indonesia Bakar Wibowo menuturkan konser pada Sabtu ini sepenuhnya menghadirkan Air Supply tanpa menampilkan bintang tamu.

Konser Air Supply di Grand Pasific Hall Jogja merupakan bagian dari agenda besar Prambanan Jazz pada Juli 2019. "Tajuknya Road to Prambanan Jazz 2019 untuk menggelorakan agenda tahunan jaz di Jogja itu," ucapnya.

Dalam menghadirkan duo pelantun Goodbye dan All Out of Love itu, Bakar menyebutkan permintaan yang disebutkan manajemen Air Supply tidak lah rumit. Tidak serumit ketika Rajawali Indonesia menghadirkan Mariah Carey pada 2018 yang pada waktu itu sempat menjadikan landasan Bandara Adisutjipto khusus didarati Mariah Carey.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Putusan Banding Turun, Vonis Mari Terdakwa Waliyin dan Ridduan Jadi Penjara Seumur Hidup

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 19:37 WIB

Advertisement

alt

Siap-Siap! Ini Jadwal dan Cara Ikut War Tiket Konser Sheila on 7

Hiburan
| Kamis, 18 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement