Advertisement

Raisa Mengaku Tidak Nyaman Membagikan Hal Pribadi ke Publik

Newswire
Sabtu, 18 Mei 2019 - 06:37 WIB
Nina Atmasari
Raisa Mengaku Tidak Nyaman Membagikan Hal Pribadi ke Publik Raisa. - Ist/ Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Lama vakum dari dunia hiburan, artis Raisa kini sudah kembali ke panggung. Bahkan, ia mengakui di sela-sela kesibukannya sebagai seorang ibu, Raisa juga tetap produktif menciptakan lagu baru.

Apalagi saat ini Raisa memiliki seorang bayi bernama Zalina Raine Wyllie. Kehadiran Zalina tentu menambah inspirasi baginya untuk terus berkarya menciptakan lagu-lagu baru.

Advertisement

Raisa bahkan tak menampik jika dirinya banyak menciptakan lagu untuk anaknya. Sayang, istri Hamish Daud ini belum memiliki rencana pasti untuk merilis lagu-lagu tersebut ke pasaran.

"Udah banyak [ciptain lagu untuk anak], hehehe. Tapi nggak tahu mau dirilis atau nggak," ujarnya di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Karena menurut aku itu sesuatu yang aku nggak terlalu nyaman untuk share, sesuatu yang sangat-sangat pribadi," tambahnya.

Raisa juga sadar bahwa para penggemarnya sudah menantikan sebuah karya baru darinya. Untuk menjawab hal itu, penyanyi berusia 28 tahun tersebut sudah mempersiapkan sesuatu yang baru.

"Mungkin ke depannya akan ada keluar sesuatu [karya], tapi tetap aja biasanya bisa dimaknai dengan macam-macam," pungkas Raisa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Libur Lebaran Usai, Berikut Jadwal dan Tarif Terbaru Bus Damri dari Jogja ke Bandara YIA

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Film Korea Selatan Terbaru, Jo Jung Suk Tampil sebagai Pilot Cantik

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement