Advertisement

Ini Kisah Pernikahan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting

Chelin Indra Sushmita
Sabtu, 18 Mei 2019 - 18:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Ini Kisah Pernikahan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting di klip Mau Kawin (Youtube)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Dunia musik kedatangan koleksi lagu teranyar dari artis dan desainer kondang, Ivan Gunawan. Video klip dari lagu berjudul Mau Kawin itu sudah dirilis di Youtube, Sabtu (18/5/2019). Klip tersebut menceritakan pernikahan Ivan Gunawan dengan Ayu Ting Ting.

Ditilik Solopos.com dari Youtube, ada sederet selebritas papan atas Indonesia yang menjadi model di video klip lagu terbaru itu.

Advertisement

Mulai dari Krisdayanti, Titi DJ, Ayu Ting Ting, Soimah, Ruben Onsu, Sarwendah, Edrick Tjandra, Ramzi, Irfan Hakim, Lesti Kejora, Iis Dahlia, Wendy Cagur, hingga Nikita Mirzani yang menjadi model video klip terbaru Ivan Gunawan.

Lirik lagu Mau Kawin menceritakan keinginan Ivan Gunawan untuk menikah. Menariknya, dalam video klip Mau Kawin itu, Ivan Gunawan diceritakan menikah dengan Ayu Ting Ting. Namun, pernikahan itu ternyata hanya mimpi indah bagi Ivan Gunawan.

Lagu Mau Kawin ditulis berdasarkan kegelisahan Ivan Gunawan yang sering mendapat pertanyaan kapan menikah oleh netizen. Pertanyaan tersebut justru menginspirasi pria kelahiran 31 Desember 1981 untuk menjadikannya suatu karya.

Mau Kawin bercerita tentang keinginan Ivan Gunawan untuk menikah. Ivan Gunawan membuat video klip tersebut dengan maksimal.

Konsep video klip itu dibuat seperti resepsi pernikahan pada umumnya. Sederet artis yang menjadi model dalam video klip tersebut berperan sebagai tamu undangan pernikahan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting.

Video klip perdana dari Ivan Gunawan itu pun menuai respons positif dari netizen. Mereka sangat kagum dengan ide Ivan Gunawan yang sangat luar biasa dalam pembuatan video klip lagu terbaru itu.

“Mantap lagu barunya. Video klipnya bagus. Banyak artis teman Mas Igun ikut dalam video klip. Semoga booming Mas Igun,” tulis Andri Ricardo.

Bagus MV-nya. Model videonya banyak artisnya. Karena biasanya model MV-nya cuma dancer. Tapi ini top! Give uploase for you Kak Igun,” sambung Sandy Pramudito.

Nah ini yang gue tunggu-tunggu. Perfect totalitas. Aku putar berulang-ulang. Sumpah bagus musiknya mantap. Igun sukses ya. Semoga bisa jadi kenyataan, amin,” imbuh Dinna Agsari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Baliho Menjamur di Jalanan Sleman, Lurah Banyurejo Siap Maju di Pilkada 2024

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Siap-Siap! Ini Jadwal dan Cara Ikut War Tiket Konser Sheila on 7

Hiburan
| Kamis, 18 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement