Advertisement

Kevin Aprilio Blak-blakan Pernah Terlilit Utang Rp17 Miliar di Usia 25 Tahun

Newswire
Kamis, 20 Juni 2019 - 10:47 WIB
Nina Atmasari
 Kevin Aprilio Blak-blakan Pernah Terlilit Utang Rp17 Miliar di Usia 25 Tahun Kevin Aprilio dan kekasihnya, Vicky Melanie di jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat (25/1/2019). - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-- Musisi Kevin Aprilio tiba-tiba memmbuat pengakuan mengejutkan. Ia blak-blakan soal perjuangannya mengatasi peliknya kehidupan melalui Instagram pribadinya, Rabu (19/6/2019). Rupanya, putra sulung Addie Ms dan Memes itu pernah bangkrut hingga terlilit utang sebesar Rp 17 miliar.

"Empat tahun yang lalu saya pernah sangat-sangat bangkrut. Semua penghasilan saya dari musik, tabungan, aset baik itu rumah maupun Ferrari 430 yang saya dulu pernah punya itu semua harus dijual karena saya gagal besar dalam industri Forex. Saya sampai memiliki hutang sampai 17 M," tulis Kevin Aprilio.

Advertisement

Saat itu, Kevin Aprilio begitu terpuruk hingga terlintas pikiran untuk bunuh diri. Bukan tanpa alasan, ia merasa tak mungkin bisa menyelesaikan masalah tersebut di umur yang saat itu masih 25 tahun.

"Pada saat itu saya ingin sekali bunuh diri karena bagaimana mungkin... bagaimana caranya usia saya 25 tahun harus mengembalikan uang sebesar 17M dalam waktu singkat dan tanpa modal," sambungnya lagi.

"Saya diancam ini itu. Saya dijauhkan orang - orang terdekat saya karena orang terdekat saya juga beberapa terseret menjadi korban.. sayapun juga adalah korban," kata Kevin Aprilio.

Beruntung, keterpurukan itu sudah menjadi masa lalu. Kevin Aprilo kini sudah terbukti sukses dalam kariernya. Terbukti, musisi sekaligus pengusaha itu mampu menjadi kolektor mobil sport seharga miliaran rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cek Jadwal dan Lokasi Bus SIM Keliling Bantul Sabtu 27 April 2024

Bantul
| Sabtu, 27 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement