Advertisement

Bebas dari Penjara, Ini yang Dilakukan Mandala Shoji

Newswire
Kamis, 15 Agustus 2019 - 15:37 WIB
Nina Atmasari
Bebas dari Penjara, Ini yang Dilakukan Mandala Shoji Mandala Shoji saat bebas dari penjara. - Suara.com/Ismail

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-- Rasa syukur terus diungkapkan presenter Mandala Shoji setelah resmi bebas dari penjara pada Rabu (7/8/2019) kemarin. Hirup udara bebas, dia langsung boyong istri dan anak-anaknya liburan.

"Langsung solat sujud syukur dan langsung liburan kemarin ya. Walaupun seminggu, kurang liburannya harusnya sebulan. Dan anak-anak juga masih pengin liburan cuma mereka harus sekolah ya," kata Mandala Shoji saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2019).

Advertisement

Selama berada di dalam penjara, Mandala Shoji memang sudah berencana mengajak anak-anaknya liburan jika sudah bebas. Sebab, yang diketahui anak-anak, dirinya selama ini tak bisa bebas bepergian lantaran sedang menimba ilmu di pesantren.

"Anak-anakku semua tahunya bapaknya di pesantren. Mereka datang jenguk suamiku tapi mereka tahunya itu adalah pesantren," kata istri Mandala Shoji, Marida Deanova.

Kecurigaan sempat datang dari anak-anaknya. Tapi hal itu bisa diatasi karena penampilan Mandala yang islami selama huni hotel prodeo.

"Mereka nanya 'kok lembaga pemasyarakatan' iya lembaga pemasyarakatan itu pesantren. Tapi karena tiap kali ketemu ayahnya pakai peci dan aku ke sana seiring bawa Al-Qur'an, ayahnya juga ngajiin. Jadi anak-anak berfikir 'oh iya ya lagi pesantren'," katanya.

Sebelumnya Mandala Shoji menyerahkan diri ke Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat pada Jumat (8/2/2019). Dia sempat dicari kejaksaan untuk dieksekusi vonis Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Mandala Shoji sebelumnya divonis 3 bulan penjara dan denda Rp 5 juta subsider 1 bulan penjara. Dia dinyatakan bersalah melanggar aturan pemilu karena bagi-bagikan kupon umrah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru KRL Jogja Solo dan KRL Solo Jogja Hari Ini, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 02:37 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement