Advertisement

Mulai Rehabilitasi, Nunung Tidak Bisa Dijenguk Selama 2 Pekan

Newswire
Kamis, 15 Agustus 2019 - 19:07 WIB
Nina Atmasari
Mulai Rehabilitasi, Nunung Tidak Bisa Dijenguk Selama 2 Pekan Nunung. - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-- Komedian Nunung sudah berada di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur sejak Rabu (14/8/2019). Selama dua pekan ke depan Nunung belum bisa dijenguk oleh siapapun.

Hal itu disampaikan kuasa hukum Nunung, Moamar Maruapey di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Kamis (15/8/2019). Alasannya, hal itu merupakan prosedur dari RSKO.

Advertisement

"SOP RSKO Cibubur itu ketika pasien diterima itu ada kurun waktu satu sampai dua minggu tidak boleh ketemu langsung dengan pasien," jelas Moamar Maruapey.

Namun, jika hanya membesuk untuk memberi keperluan pasien, hal itu masih dibolehkan.

"Kalau sekadar memberi makanan atau pakaian itu dibolehkan. Tapi kalau bertatap muka konsultasi dan ngobrol dengan pasien sendiri belum dibolehkan," terang Moamar.

Seperti diketahui, Nunung dan suami, Iyan Sambiran dipindahkan ke RSKO pada Rabu 14 Agustus kemarin. Hasil assessment keduanya sendiri telah keluar pada 30 Juli 2019.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono menyampaikan inti dari hasil assessment, Nunung dan sang suami akan menjalani proses rehabilitasi secara medis dan juga rehabilitasi sosial. Sebelumnya, Nunung dan suaminya, Iyan Sambiran ditangkap anggota Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya pada Jumat (19/7/2019) lalu dan ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkotika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Imsak dan Buka Puasa Wilayah Jogja dan Sekitarnya, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 02:17 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement