Advertisement

Roger Danuarta Resmi Nikahi Cut Meyriska

Newswire
Sabtu, 17 Agustus 2019 - 15:57 WIB
Nina Atmasari
Roger Danuarta Resmi Nikahi Cut Meyriska Cut Meyriska dan Roger Danuarta sah menjadi suami istri. - Ist/Instagram @rogerdanuarta_cutmeyriska

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-- Kabar bahagia datang dari aktor Roger Danuarta. Ia resmi menikahi Cut Meyriska pada Sabtu (17/8/2019) pagi sekitar pukul 10.00 WIB di Masjid Nurul Huda, Medan. Dia menyerahkan mahar berupa mas kawin seberat 150 gram.

"Saya terima nikahnya Cut Ratu Meyriska, mahar 150 gram emas, tunai," kata Roger Danuarta mantap dihadapan penghulu dan para saksi nikah.

Advertisement

Kini Roger Danuarta dan Cut Meyriska akhirnya sah menjadi suami-istri. Sebelum memasuki lokasi akad, Cut Meyriska sempat mengaku gugup. Hal itu terungkap melalui sebuah video yang ada di jagat maya.

"Deg-degan," kata Cut Meyriska.

Seperti diketahui, pasangan seberitis ini memang mengusung konsep serba putih untuk akad. Ruangan acara bahkan didesain dengan warna tersebut hingga busana kedua pengantin hingga para pengiring pengantin pun berwarna senada.

Sayangnya momen sakral itu cuma dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat kedua mempelai. Pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta tertutup untuk media maupun warga setempat yang ingin menyaksikan langsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Libur Panjang Paskah, Daop 6 Jogja Operasikan 5 KA Jarak Jauh Tambahan

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 18:37 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement