Advertisement

Kesaksian Penghulu, Roger Danuarta Lantunkan Hafalan Surah Ar-Rahman Usai Ijab Kabul

Newswire
Sabtu, 17 Agustus 2019 - 17:57 WIB
Nina Atmasari
Kesaksian Penghulu, Roger Danuarta Lantunkan Hafalan Surah Ar-Rahman Usai Ijab Kabul Cut Meyriska dan Roger Danuarta sah menjadi suami istri. - Ist/Instagram @rogerdanuarta_cutmeyriska

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-- Aktor Roger Danuarta resmi menikahi Cut Meyriska. Meski seorang mualaf, kemampuan Roger menghafal dan membacakan surah Ar-Rahman dipuji banyak orang.

Pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska berjalan dengan khidmat dan lancar. Pernikahan tersebut berlangsung di Masjid Nuruh Huda, Medan Selayang, Sabtu (17/8/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.

Advertisement

Sebagai pengantin lelaki, Roger Danuarta dengan tangkas dan tegas mengucapkan ijab kabul. Namun yang menarik perhatian, artis yang merupakan seorang mualaf itu mampu membacakan hafalan Surah Ar-Rahman dengan sangat baik.

Hal itu disampaikan langsung oleh penghulu pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska, Turino. Kepala Kantor Urusan Agama Medan Selayang menjadi saksi Roger Danuarta membacakan hafalan Surah Ar-Rahman hingga 13 ayat.

"Hafal Surah Ar-Rahman dia sampai 13 ayat. Roger mampu membacanya dengan baik dan itu kita terharu," ungkap Turino usai menikahkan Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

Kemampuan Roger Danuarta membacakan Surah Ar-Rahman pun membuat kagum para saksi pernikahan. Selain itu, aktor 37 tahun itu pun mengucapkan ijab kabul dengan sangat mantap.

"Pengucapan ijab kabul oleh wali diterima Roger dan dinyatakan sah oleh saksi-saksi," kata Turino.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Kelestarian Lingkungan, Pemda DIY Mulai Terapkan Program PBJ Berkelanjutan

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement