Advertisement

Road to Soundrenaline Jogja Sudah Meriah di Hari Pertama

Galih Eko Kurniawan
Minggu, 18 Agustus 2019 - 08:42 WIB
Galih Eko Kurniawan
Road to Soundrenaline Jogja Sudah Meriah di Hari Pertama Elephant Kind tampil di hari pertama Road to Soundrenaline Jogja 2019 di JEC, Sabtu (17/8/2019).- Harian Jogja - Galih Eko Kurniawan

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Sebagai rangkaian dari penyelenggaraan Soundrenaline 2019 yang akan dihelat di Bali pada 7-8 September 2019, Jogja menjadi tuan rumah gelaran Road to Soundrenaline pada 17-18 Agustus 2019 di Jogja Expo Center.

Di hari pertama penyelenggaraan, Road to Soundrenaline sudah terasa meriah. Line up yang dihadirkan tak main-main. Ada FSTVLST, The Sigit ataupun Elephant Kind. Tak ketinggalan ada juga Sogan, Gabriela Fernandez, Dialog Senja, Tora dan Prontaxan.

Sebagai line up utama di hari pertama, FSTVLST, Elephant Kind dan The Sigit tampil berurutan dari petang sampai malam, sebelum rangkaian pertunjukan musik itu ditutup dengan musik koplo dari Protaxan.

Di hari kedua, Minggu (18/8/2019), mereka yang akan tampil ada Maliq & D’Esesentials, Rubah di Selatan dan Red Fang. Nama terakhir merupakan band heavy metal dari Amerika Serikat yang sengaja didatangkan untuk mewarnai Road to Soundrenaline di sejumlah kota. Jogja salah satunya.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

BREAKING NEWS: Gempa Bumi Magnitudo 5 Guncang DIY, Ini Lokasi Pusatnya

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement