Advertisement

BJ Habibie Suka Sinetron Cinta Fitri, Sampai Hafal Dialognya lho ...

Newswire
Kamis, 12 September 2019 - 00:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
BJ Habibie Suka Sinetron Cinta Fitri, Sampai Hafal Dialognya lho ... Presiden ke-3 Indonesia BJ Habibie. - Suara.com/Ismail

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Mantan Presiden Ketiga RI BJ Habibie tutup usia di RSPAD Gatot Subroto, Rabu (11/9/2019). Pria yang dikenal dengan Bapak Teknologi Indonesia itu wafat dalam usia 83 tahun akibat sakit gagal jantung.

Kepergiannya meninggalkan banyak kenangan manis dan kisah romantis. Dikenal sebagai sosok yang setia dan murah senyum, rupanya BJ Habibie dan almarhumah istrinya Hasri Ainun Besari alias Ainun gemar menonton sinetron Cinta Fitri.

Advertisement

Dengan raut wajah yang selalu tersenyum, BJ Habibie turut mengutarakan pendapatnya mengenai sinetron Cinta Fitri.

Menurutnya, para pemain sinetron itu memerankan karakternya dengan sangat bagus. Tak jarang dia menghapal beberapa dialog dari sinetron Cinta Fitri.

Bahkan salah seorang artis dalam sinetron Cinta Fitri, Fanny Ghassani mengungkapkan pengalamannya ketika mengunjungi rumah BJ Habibie beberapa tahun silam.

Dalam kunjungan itu lah pemeran antagonis memerankan Kayla ini mengetahui bahwa BJ Habibie dan Ainun menyukai sinetron yang diperankan oleh Tengku Wisnu dan Siren Sungkar tersebut.

"Jadi Pak Habibie sama almarhumah istrinya itu suka banget nonton Cinta Fitri," kata Fanny dalam acara The Soleh Solihun Interview yang diunggah ke Youtube, Senin (9/9/2019).

Tak hanya menyukai alur ceritanya, rupanya BJ Habibie juga mengomentari sound track sinetron Cinta Fitri yang menurutnya melengkapi cerita itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Termasuk Jogja, BMKG Ingatkan Sebagian Besar Wilayah Indonesia Waspada Cuaca Ekstrem

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Film Korea Selatan Terbaru, Jo Jung Suk Tampil sebagai Pilot Cantik

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement