Advertisement

Mertua Vanessa Angel Enggan Bicara soal Pesta Pernikahan Anaknya

Newswire
Minggu, 19 Januari 2020 - 08:37 WIB
Bhekti Suryani
Mertua Vanessa Angel Enggan Bicara soal Pesta Pernikahan Anaknya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. - Suara.com/ Yuliani

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Mertua artis Vanessa Angel enggan berkomentar ihwal resepsi pernikahan anak dan menantunya.

Aktris Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah alias Bibi dikabarkan akan menggelar resepsi pernikahan pada bulan depan. Sayang, hingga kini belum diketahui kapan acara bahagia itu akan digelar.

Advertisement

Doddy Sudrajat, ayah kandung Vanessa Angel sempat mengatakan putrinya ingin menikah di tanggal cantik di bulan Februari 2020. Sayang, hal itu urung dilakukan karena terlanjur sudah meneken kontrak kerja.

Lalu pertanyaannya, kapan Vanessa dan Bibi akan menggelar pesta pernikahan mereka sebenarnya? Terkait pertanyaan itu, awak media berusaha memintai keterangan dari Dewi, ibu kandung Bibi.

Saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Selatan, pada 16 Januari 2020, Dewi tak ingin banyak berkomentar. Dia hanya menunduk dan tak bergeming dari cecaran pertanyaan awak media.

“Saya mau berkomentar kalau kalian (awak media) belanja dulu sama saya. (Kalau saya bicara) kalian untung, tapi saya kan enggak,” katanya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, pada Sabtu (18/1/2020).

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diketahui telah melangsungkan pernikahan siri di Depok, Jawa Barat, pada 15 Desember 2019. Kala itu, pernikahan digelar secara tertutup dan hanya dihadiri sahabat dan keluarga dekat.

Pernikahan tersebut sempat dicap tidak sah karena Vanessa Angel tidak dinikahkan oleh ayah kandungnya. Pada 11 Januari 2020, Vanessa dan Bibi menikah resmi dengan Doddy Sudrajat sebagai wali nikah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dishub DIY Buat Skema Jalur Utama dan Alternatif Masuk DIY Saat Mudik Lebaran 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 14:17 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement