Advertisement

Bad Boys for Life Raup US$23 Juta pada Hari Pertama di Bioskop

Syaiful Millah
Senin, 20 Januari 2020 - 08:47 WIB
Budi Cahyana
Bad Boys for Life Raup US$23 Juta pada Hari Pertama di Bioskop Bad Boys for Life (2020) - IMDb

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Film Bad Boys for Life (2020)  memulai debut di bioskop Amerika Utara dengan gemilang.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Minggu (19/1/2020) film yang memulai penayangan komersialnya pada Jumat (17/1/2020) berhasil mencatatkan pendapatan sebesar US$23,5 juta pada hari tersebut, mengungguli rilisan film lain di waktu yang sama.

Advertisement

Dengan angka debut tersebut, film arahan sutradara Bilall Fallah dan Adil El Arbi itu diprediksi bakal mengumpulkan pundi-pundi seitar US$66 juta hingga US$68 juta pada pekan perdananya dari 3.775 titik penayangan.

Film juga mendapatkan ulasan yang memuaskan dari para kritikus. Situs Rotten Tomatoes memberikan skor 76% dari total 164 penilaian kritikus yang masuk. Sementara, situs Cinemascore memberikan nilai A untuk film ini.

Bad Boys for Life merupakan film ketiga dari waralaba Bad Boys yang pertama kali memulai debutnya melalui film Boad Boys (1995) oleh Michael Bay. Selanjutnya, diikuti oleh film Bad Boys II (2003) juga besutan sutradara Michael Bay.

Di film ketiganya, aktor Will Smith dan Martin Lawrence kembali memerankan karakter utama setelah hiatus sekitar 17 tahun. Mereka berdua kembali beraksi sebagai pasangan detektif untuk membasmi para penjahat yang keji.

Selain dua aktor tersebut, film juga menampilkan aktor dan aktris lain seperti Vanessa Hudgens, Alexander Ludwig, Charles Melton, Paola Nunez, Kate Del Castillo, Nicky Jam, dan Joe Pantoliano. Film ini dilaporkan menelan biaya produksi sekitar US$90 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Syawalan ke Ponpes dan Panti Asuhan, Pj. Bupati Kulonprogo Salurkan Bantuan

Kulonprogo
| Kamis, 18 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Film Korea Selatan Terbaru, Jo Jung Suk Tampil sebagai Pilot Cantik

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement