Advertisement

Mundur dari Kerajaan, Pangeran Harry dan Meghan Markle Bakal Dikontrak Netflix?

Ria Theresia Situmorang
Senin, 20 Januari 2020 - 10:27 WIB
Nina Atmasari
Mundur dari Kerajaan, Pangeran Harry dan Meghan Markle Bakal Dikontrak Netflix? Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan mundur dari anggota Keluarga Kerajaan Inggris pada Januari 2020. - Instagram @sussexroyal

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Netflix menyatakan pihaknya siap membuka peluang jika Harry dan Meghan Markle ingin bekerjasama dengan pihaknya.

"Siapa yang tidak tertarik? Ya, tentu saja," ujar Chief Content Officer Netflix, Ted Sarandos, di Los Angeles akhir pekan ini dikutip dari Market Watch. 

Advertisement

Harry digadang-gadang akan mengikuti jejak Barack Obama ketika meninggalkan gedung putih. Hal ini mengingat Barack Obama dan istrinya baru-baru menandatangani kontrak dengan Netflix untuk memproduksi biografi dan program kesetaraan sosial melalui perusahaan mereka Higher Ground Productions. 

Sementara itu, Netflix juga memiliki serial The Crown yang bercerita tentang sejarah Ratu Elizabeth II, nenek dari Harry yang sudah mencapai season ke-3 nya. 

Pada akhir pekan lalu, Buckingham Palace mengumumkan persetujuan antara pihak istana dan pasangan tersebut untuk tak lagi menempatkan gelar kemuliaan di depan namanya, sehingga keduanya dianggap bebas untuk menangkap peluang bisnis di luar negeri. 

Dalam waktu seminggu pengikut media sosial mereka sudah bertambah sekitar 700.000, dengan total pengikut hingga saat ini mencapai 10,9 juta, sehingga ini menjadi magnet bagi industri konten untuk mendapuk keduanya mengingat pengaruhnya yang besar terhadap dunia saat ini. 

Seperti yang diketahui, Meghan juga sudah menandatangani kontrak untuk menjadi pengisi suara dalam proyek Disney yang akan datang. Imbal hasil untuk pekerjaan ini disebutkan akan disumbangkan kepada Elephants Without Borders.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement