Advertisement

Shandy Aulia Memutuskan Rehat dari Dunia Hiburan

Newswire
Minggu, 16 Februari 2020 - 07:37 WIB
Bhekti Suryani
Shandy Aulia Memutuskan Rehat dari Dunia Hiburan Shandy Aulia. - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Artis Shandy Aulia tengah berbahagia karena baru saja memiliki bayi yang sudah bertahun-tahun dinantikan. Ia pun bakal fokus merawat sang anak.

Shandy Aulia memutuskan rehat dari dunia hiburan Tanah Air selama beberapa bulan. Keputusan itu diambilnya setelah melahirkan dan ingin fokus mengurusi sang buah hati.

Advertisement

Sebagai perempuan yang menanti kehadiran anak selama lebih dari 7 tahun, Shandy Aulia tak ingin kehilangan momen bersama Claire Herbowo. “Pengin benar-benar menikmati waktu sama baby. Mau fokus memberikan ASI juga,” katanya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, pada 14 Februari 2020.

Meski memutuskan vakum, namun Shandy Aulia belum tahu kapan akan kembali ke dunia hiburan. Ia mengaku, hanya bisa bersyukur bahwa banyak pihak yang bekerjasama dengannya selama ini memahami kondisinya.

"Ada kontrak di beberapa PH (production house) dan produsernya mengerti dengan keadaan aku. Tapi kan ada tanggung jawab, jadi aku pasti balik (syuting) lagi," ungkapnya.

Tak hanya Shandy Aulia, sang suami David Herbowo juga tak sabar membawa bayi perempuan mereka pulang ke rumah. Sebab baginya, kehadiran Claire membawa keceriaan dalam keluarga kecil mereka.

"Senang sekali akhirnya mendapat baby girl untuk jadi mainan baru saya," kata David yang ditimpali sang istri dengan, “Ibunya jangan dilupakan ya.”*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Muncul Poster Ancaman Siksa Kubur bagi Pembuang Sampah Sembarangan, Ini Penjelasan DLH Bantul

Bantul
| Kamis, 25 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

The Tortured Poets Departement, Album Baru Taylor Swift Melampaui 1 Miliar Streaming di Spotify

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement