Advertisement

Ashraf Sinclair Memulai Karier dari Seorang Pelayan Restoran

Newswire
Selasa, 18 Februari 2020 - 10:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Ashraf Sinclair Memulai Karier dari Seorang Pelayan Restoran Ashraf Sinclair. - Ist/ Instagram @ashrafsinclair

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Aktor Ashraf Sinclair dinyatakan meninggal dunia pada Selasa pagi (18/2/2020). Suami Bunga Citra Lestari (BCL) itu tutup usia pada usia 40 tahun di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan, sekitar pukul 03.40 WIB.

Mengilas balik kiprahnya di dunia hiburan, melansir Okezone, Ashraf Daniel Mohammed Sinclair memulai kariernya sebagai pelayan restoran pada 2003. Kala itu, bapak satu anak tersebut masih bermukim di negara kelahirannya, Malaysia.

Advertisement

Keputusan menjadi seorang pelayan, ternyata menjadi titik balik dalam kehidupannya. Dia dipinang seorang produser -yang menjadi pelanggan setia di restoran tempatnya bekerja- untuk bermain film.

Dengan wajah tampan, tak sulit membuat Ashraf Sinclair terkenal. Popularitasnya melambung setelah berperan sebagai Eddy dalam film Gol dan Gincu yang dirilis di Malaysia, pada 2005. Setahun setelahnya, dia mulai mendapat tawaran untuk membintangi serial TV.

Dari Malaysia, sosoknya mulai dikenal publik Indonesia setelah foto mesranya dengan penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) tersebar di dunia maya medio 2007. Karier akting Ashraf di Indonesia semakin mentereng ketika dia membintangi film komedi romantis Saus Kacang bersama BCL.

Ashraf kemudian mengucap ijab kabul dan resmi mempersunting BCL pada 8 November 2008. Setelah menikah, mendiang semakin melebarkan sayapnya di dunia hiburan Tanah Air lewat iklan, film, hingga sinetron.

Film lain yang pernah dia bintangi adalah The Real Pocong (2009). Tak hanya layar lebar, Ashraf Sinclair juga tercatat pernah membintangi sederet sinetron, seperti Sekar (2008), Cinta dan Anugerah(2009), Sejuta Cinta Marshanda (2010), Kasih dan Cinta (2011), Putri Bidadari (2012), hingga yang terbaru Dewi (2020).*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement