Advertisement

Ashraf Sinclair Tutup Usia, 5 Artis Hollywood Ini Juga Meninggal karena Serangan Jantung

Krizia Putri Kinanti
Selasa, 18 Februari 2020 - 11:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Ashraf Sinclair Tutup Usia, 5 Artis Hollywood Ini Juga Meninggal karena Serangan Jantung Michael Jackson - femalefirst.co.uk

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Dunia hiburan tengah berduka karena salah satu aktor terbaiknya berpulang. Ashraf Sinclair yang juga suami dari Bunga Citra Lestari (BCL) tutup usia pada Selasa (18/2/2020) karena diduga serangan jantung.

Dilansir dari surefirecpr.com, tidak hanya di Asia, banyak juga artis Hollywood yang menghembuskan nafas terakhirnya akibat serangan jantung. Siapa saja?

Advertisement

1. Michael Jackson

Salah satu bintang pop terbesar yang ada di industri musik, Michael Jackson meninggal pada tahun 2009 di umur 58 tahun. Banyak orang menyangka ia mati karena overdosis obat-obatan, namun sesungguhnya dia meninggal karena serangan jantung dari kombinasi obat lorazepam dan profopol.

2. Tom Petty

Salah satu bintang rock terpopuler pada masanya Tom Petty, meninggal pada Oktober 2017 di umurnya yang ke 66 tahun karena serangan jantung akibat insiden overdosis obat penghilang rasa sakit. Petty memang telah mengkonsumsi obat-obatan termasuk obat super kuat Opiates Fentanyl dan Oxycodone bersama obat-obatan lain.

3.Brittany Murphy

Selebriti yang sedang naik daun karena karir yang sukses sebagai aktris dan penyanyi ini ditemukan pingsan di kamar mandi dan kesulitan bernafas. Saat sampai di rumah sakit, ia dinyatakan meninggal karena serangan jantung diduga akibat diabetes tipe 2 atau masalah tiroid.

4. Christopher Reeve

Aktor yang sangat populer yang terkenal dengan perannya sebagai Superman meninggal dunia pada Oktober 2004 di umur 52 setelah koma panjang akibat serangan jantung dari komplikasi lukanya setelah insiden kecelaakan.

5. John Ritter

Pada September 2003, ia jatuh sakit dengan kondisi yang serius di bagian aorta jantungnya dan menyebabkan kebocoran darah di dalam dan tengah layer aorta. Kejadian ini menyebabkan serangan jantung yang langsung menewaskan aktor berumur 54 tahun ini.

Penyebab serangan jantung dan stroke biasanya adalah adanya kombinasi faktor-faktor risiko, seperti penggunaan tembakau, pola makan yang tidak sehat dan obesitas, aktivitas fisik yang kurang dan penggunaan alkohol, hipertensi, diabetes, dan hiperlipidemia yang berbahaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : surefirecpr.com/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Netralitas ASN dalam Pilkada Sleman 2024 Bakal Diawasi Ketat

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 12:57 WIB

Advertisement

alt

The Tortured Poets Departement, Album Baru Taylor Swift Melampaui 1 Miliar Streaming di Spotify

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement