Advertisement

Didi Kempot & Iwan Fals Bakal Ramaikan Konser 'dirumahaja'

David Eka Issetiabudi
Sabtu, 28 Maret 2020 - 10:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Didi Kempot & Iwan Fals Bakal Ramaikan Konser 'dirumahaja' Didi Kempot - Youtube

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Didi Kempot dan Iwan Fals akan hadir dalam konser musik #dirumahaja yang diadakan oleh Narasi TV dan Najwa Shihab. Sebenarnya, konser ini sudah digelar mulai 25 Maret lalu.

Ada sederet artis Ibu Kota yang menjadi bagian dalam acara sosial ini, seperti Slank, Anji, Fourtwenty dan lainnya. Khusus untuk menemani malam minggu, dua maestro dapet giliran menampilkan sejumlah lagu langsung di depan layar gawai Anda.

Advertisement

Selain konser, berdasarkan informasi Narasi TV, netizen juga diundang untuk memberikan donasi melalui kitabisa.com/konserdirumahaja.

Seluruh donasi yang terhimpun dari konser #dirumahaja akan disalurkan pada kelompok yang paling rentan, terutama tenaga kesehatan dan masyarakat kecil yang terpaksa harus terus bekerja di luar rumah.

Undangan menyaksikan konser #dirumahaja juga disampaikan the god father of broken heart lewat akun instagram @didikempot_official. Rencananya, konser #dirumahaja bakal mulai mengudara pada pukul 21.00 WIB.

"Jangan kemana-mana, di rumah aja ya. Saya akan hibur kalian," tulisnya.

Wabah corona sepertinya membuat jadwal manggung para musisi idola ditunda. Didi Kempot yang tahun ini memeringati 30 tahun sebagai musisi campursari, pun sedang menyiapkan konser akbar.

Didi Kempot bakal menggelar konser akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta dalam rangka memperingati 30 tahun kariernya sebagai musisi campursari.

Konser yang bertajuk “Ambyar Tak Jogeti, 30 Tahun Lord Didi Kempot Berkarya” itu rencananya akan digelar pada 10 Juli 2020. Pada konser tersebut musisi asal Surakarta, Jawa Tengah itu akan berkolaborasi dengan dua musisi daerah senior, yaitu Yopie Latul dan Victor Hutabarat.

Sementara itu, untuk Iwan Fals, belakangan diketahui sedang siap merilis lagu baru. Hal tersebut diketahui dari unggahan video Erix Soekamti di channel Youtube-nya, yang menjelaskan sedang membantu Iwan Fals melakukan rekaman outdoor di Waerebo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Perayaan Paskah 2024, Tim Jibom Polda DIY Melakukan Sterilisasi Sejumlah Gereja di Jogja

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 01:37 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement