Advertisement

BCL Tak Gelar Tahlilan 40 Hari Ashraf, Ibunya Berterima Kasih

Bernadheta Dian Saraswati
Senin, 30 Maret 2020 - 12:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
BCL Tak Gelar Tahlilan 40 Hari Ashraf, Ibunya Berterima Kasih Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari. - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Ibunda mendiang Ashraf Sinclair, Khadijah Abdul Rahman berterima kasih kepada semua orang yang sudah membaca yasin untuk anaknya. Hal itu disampaikan langsung olehnya di Instagram pada Minggu (29/3/2020).

"Kami benar-benar berterima kasih atas doa Anda dan membaca yasin bersama kami untuk Alm Ashraf," tulis Khadijah Abdul Rahman.

Advertisement

Bunga Citra Lestari atau BCL sekeluarga memang memutuskan tidak menggelar tahlilan 40 hari wafatnya Ashraf Sinclair. Keputusan itu diambil karena adanya pandemi virus Corona penyebab Covid-19 yang penyebarannya di Jakarta sendiri semakin masif.

Tak heran, Khadijah Abdul Rahman senang saat tahu masih banyak orang yang mau membacakan yasin untuk Ashraf Sinclair meskipun dilakukan di rumah masing-masing.

"Cinta Anda, dukungan hangat, dan kontribusi Al-Fatihah sangat penting bagi Bunga, Noah, dan seluruh keluarga untuk memulai hidup baru kami tanpa Alm Ashraf," kata Khadijah Abdul Rahman.

"Semoga Anda menerima barakah dari Allah swt. Al-Fatihah," sambungnya lagi.

Para warganet yang mengetahui unggahan itu langsung memberikan respons. 

"Alhamdulila ummi, sy sudah terbiasa khatamkan quran sebulan sekali jadii setiap sy bava ak quran tak terlewatkan sy panjatkan doa untuk alm asraf srmoga di lapangkan kubur di jadikan kubur nya taman taman surga dan semoga di kumpulkan drngan irang orang sholeh dan Rodullulloh dan di pertemukan dengan keluarga yg tercinta dibjannah surga firdaus," tulis @nyelly97. 

"semoga Allah sentiasa merahmati kluarga ini..dan semoga sentiasa d curah ksh syg buat klurga umi..Aamiin??," timpal @nor7188. 

Seperti diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020. Suami Bunga Citra Lestari itu tutup usia akibat serangan jantung.

Jenazah Ashraf Sinclair sendiri kini dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com, Instagram

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Libur Panjang Paskah, Daop 6 Jogja Operasikan 5 KA Jarak Jauh Tambahan

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 18:37 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement