Advertisement

Dibully Gara-Gara Isi Mobil Raffi Ahmad Pakai Bensin Eceran, Ini Penjelasan Denny Cagur

Newswire
Selasa, 19 Mei 2020 - 11:27 WIB
Nina Atmasari
Dibully Gara-Gara Isi Mobil Raffi Ahmad Pakai Bensin Eceran, Ini Penjelasan Denny Cagur Denny Cagur membelikan Premium untuk Rolls Royce milik Raffi Ahmad. - Ist/Youtube/ Denny Cagur TV

Advertisement


Harianjogja.com, JAKARTA - Presenter sekaligus komedian Denny Cagur akhirnya meminta maaf pada artis Raffi Ahmad. Hal itu terjadi usai Raffi Ahmad melihat mobil mewahnya yang berjenis Rolls Royce diisi bensin eceran.

Dalam video berjudul 'PERMOHONAN MAAF & KLARIFIKASI UNTUK RAFFI AHMAD' yang diunggah di akun YouTube DENNY CAGUR TV pada Senin (18/5/2020), Denny Cagur mengaku kalau Raffi Ahmad tidak pernah semarah ini.

Advertisement

"Dia marah banget sama gue, gue nggak pernah lihat Raffi marah kayak gitu. Nggak cuma Raffi Ahmad bahkan banyak subscribernya juga maki-maki gue," kata Denny Cagur.

Lalu, pemain Opera Van Java (OVJ) ini membacakan komentar nyinyir yang diarahkan kepadanya setelah kontennya bareng Rolls Royce viral. Mayoritas berisi cacian dan bullyan.

"Pokoknya banyak banget cacian sama bullyan yang masuk ke gue, gara-gara gue isi mobil ini pake premium," ucap Denny Cagur.

Selanjutnya, Denny Cagur pun meminta maaf kepada Raffi Ahmad karena bertindak seperti itu.

"Dengan segala kerendahan hati, gue Denny Cagur mohon maaf kepada Raffi Ahmad dengan mengisi mobil ini pakai bensin premium," tutur Denny Cagur.

Hanya saja, dia melanjutkan ucapannya bahwa permohonan maaf itu cuma prank belaka.

"Tapi bohong," ucapnya lantas tertawa.

Denny Cagur menjelaskan bahwa mobil Rolls Royce Raffi Ahmad tidak pernah diisi bensin eceran. Dia bilang itu hanya bagian konten prank saja.

"Kalian mau tahu apa yang terjadi? Konten ini disiapin dengan semua rencana," terangnya.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad sempat murka setelah tahu mobilnya diisi bensin eceran. Mobil Rolls Royce kesayangannya itu memang dipinjamkan ke Denny Cagur selama sepekan karena Raffi Ahmad kalah bermain games.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok Cabai Melimpah, Harga Cabai di Sleman Anjlok Ancam Petani

Sleman
| Jum'at, 29 Maret 2024, 17:47 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement