Advertisement

Punya Istri dan 2 Anak, Ini Alasan Daniel Mananta Jarang Ungkap Kehidupan Keluarganya

Newswire
Jum'at, 22 Mei 2020 - 09:27 WIB
Nina Atmasari
Punya Istri dan 2 Anak, Ini Alasan Daniel Mananta Jarang Ungkap Kehidupan Keluarganya Daniel Mananta. - Okezone/Revi C. Rantung

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Dikenal sebagai presenter rupawan, siapa sangka Daniel Mananta ternyata sudah punya istri dan dua anak. Namun kepada Luna Maya, host Indonesian Idol ini sedikit membuka cerita mengenai alasan tidak mempublikasikan kehidupan keluarganya.

"Berapa tahun lu menyembunyikan pernikahan?," tanya Luna Maya secara tegas kepada Daniel Mananta di vlognya, Kamis (21/52020).

Advertisement

Daniel menjawab, "Mungkin 7,5 tahun."

Jawaban itu membuat Luna Maya terkejut. Ia lantas bertanya apa yang membuat Daniel Mananta memutuskan tak mempublikasikan keluarga.

Ternyata alasannya berkaitan dengan konsekuensi Daniel Mananta sebagai figur pubik. Dia tak mau keluarga ikut menerima konsekuensi disorot karena dirinya seorang artis.

"Publik boleh banget menghajar gue dan itu sudah biasa banget. Cuma gue nggak pengin itu terjadi sama istri dan anak-anak gue," jelasnya.

"Terus Viola (istri Daniel Mananta) lu bohongin apa sampai mau?," seloroh Luna Maya.

Daniel Mananta mengatakan kepada sang istri, "Di Indonesia, kami para selebriti jarang banget mengekspos kehidupan pribadi. Kamu mengerti kan?"

Sang istri pun hanya menyetujui apa yang dikatakan suaminya. "Oh, bener? Ya?," kata Daniel memperagakan perkataan sang istri.

Selain itu, Viola dikatakan tak begitu menyukai untuk terekspos publik. Sehingga hal ini bersamaan dengan keputusan Daniel Mananta untuk tak terlalu menyorot kehidupan rumah tangganya.

Sekadar informasi, pernikahan Daniel Mananta dan Viola kini telah dikaruniai dua anak, Mila dan Noam. Sayang, potret bahagia keluarga itu tak ditunjukkannya di media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Bupati dan Wakil Bupati Gunungkidul Kompak Ambil Formulir Pendaftaran di Partai Golkar

Gunungkidul
| Selasa, 23 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement