Advertisement

Indira Kalistha Bikin Ulah Lagi, Kena Tegur Badai eks Kerispatih

Newswire
Sabtu, 23 Mei 2020 - 12:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Indira Kalistha Bikin Ulah Lagi, Kena Tegur Badai eks Kerispatih Indira Kalistha./YouTube - Gritte Agatha via Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Youtuber yang sebelumnya pernah bermasalah karena meremehkan Corona, Indira Kalistha, ketahuan bikin ulah lagi. Kali ini bersinggungan dengan mantan pianis Kerispatih, Badai.

Badai eks Kerispatih mengunggah video yang memperlihatkan kesalahan Indira Kalistha. Selebgram itu telah mengubah lirik lagu Aku Punya Hati yang diciptakan Badai.

Advertisement

“Video ini dibuat youtuber Indira Kalista yang menyanyikan tanda kutip mempleseti sebuah lirik yang bagi saya itu penting. Namun diganti menjadi bucin,” kata Badai dalam postingan akun nyinyir_update_official, Jumat (22/5/2020).

Dalam video itu, Indira Kalistha berkata, “.Ini khusus buat para bucin di luar sana. Coba kau pikir, di mana ada bucin seperti ini. Coba kau pikir. Mention ke temen-temen lo.”

Hal itu membuat Badai eks Kerispatih memberikan teguran kepada Indira Kalistha. Ia mengingatkan, ada peraturan kebijakan yang mengatur soal pengubahan lirik lagu.

“Sebenarnya lirik ini tidak menjadi masalah, tapi jadi masalah ketika ada peraturan yang mengatakan untuk mengubah karya tanpa seizin pencipta lagu, itu adalah mutilasi ciptaan atau distorsi ciptaan,” jelas Badai.

Pemilik nama lengkap Doadibadai Hollo itu berusaha menghubungi Indira Kalistha guna meminta penjelasan. Namun kala itu, YouTuber yang sempat meremehkan virus corona itu tak menggubrisnya.

“Sebagai pencipta lagu yang menjunjung tinggi kebijaksanaan, saya berusaha menegur yang bersangkutan. Tapi tidak ada respons apapun. Sehingga saya menempuh jalan publishing secara resmi menghubungi yang bersangkutan,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jalan Sleman Rusak Akibat Proyek Tol, Perbaikan Dilimpahkan ke Pengembang

Sleman
| Jum'at, 29 Maret 2024, 12:37 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement