Advertisement

Makin Mendunia Berkat Lathi, Weird Genius Terpampang di Time Square New York

Newswire
Senin, 13 Juli 2020 - 17:17 WIB
Bhekti Suryani
Makin Mendunia Berkat Lathi, Weird Genius Terpampang di Time Square New York Eka Gustiwana, Reza Oktovian dan Gerald Liu dalam grup Weird Genius.-dokumentasi pribadi - Suara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Grup musik Weird Genius mendunia berkat video musik berjudul Lathi.

Baliho besar bergambar grup Weird Genius terpampang di Time Square New York. Ini sekaligus menandai unit yang dihuni Reza Oktovian, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu itu makin mendunia berkat kesuksesan single mereka berjudul Lathi.

Advertisement

Lewat Instagram, Reza ucapkan terima kasih atas ucapan selamat terkait pencapaian grupnya

"Terima kasih, terima kasih atas semuanya. Terima kasih atas ucapan yang sudah disampaikan, terima kasih pokoknya atas semua yang sudah disampaikan," buka Reza Oktovian atau Reza Arap dengan bahasa Inggris, dikutip Senin (13/7/2020).

"Saya cuma mau bilang ini adalah permulaan yang luar biasa. Kami akan memiliki kejutan lainnya. Dan ya, terima kasih Indonesia, terima kasih semua," ucap Reza lagi.

Reza Arap juga menyampaikan bagaimana bahagianya saat tahu baliho Weird Genius terpampang di salah satu tempat penting di Amerika Serikat itu. Saking bahagianya, dia sampai tak bisa berkata apa-apa.

"Saya tidak tahu kalimat yang tepat untuk ini. Kami berhasil, saya berhasil," tulis Reza di unggahan berupa video yang perlihatkan baliho mereka di Time Square New York.

Hingga saat ini, video musik Lathi sudah ditonton lebih dari 72 juta kali di YouTube. Single ini juga mencatat rekor trending di beberapa negara tak lama setelah perilisannya hingga menembus pasar Eropa. Kini nama Weird Genius menjadi salah satu yang menarik perhatian di Amerika serta dunia.

Lagu Lathi sendiri dibawakan oleh Weird Genius dan Sara Fajira. Kini lagu tersebut menjadi sangat populer dan menjadi perhatian banyak orang. #Lathichallenge juga sempat viral beberapa waktu lalu dan antusias diikuti masyarakat Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Kelestarian Lingkungan, Pemda DIY Mulai Terapkan Program PBJ Berkelanjutan

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement