Advertisement

Hye-ri “Reply 1988” Tampil di Record of Youth

Newswire
Senin, 19 Oktober 2020 - 19:27 WIB
Maya Herawati
Hye-ri “Reply 1988” Tampil di Record of Youth Lee Hye/ri / Wikipedia

Advertisement

Harianjogja.com, SEOUL—Lee Hye-ri, anggota grup idola K-Pop Girl's Day sekaligus pemeran tokoh Sung Duk-seon dalam serial Reply 1988 bakal tampil dalam drama korea (drakor) Record of Youth.

Seperti dilansir Soompi, Senin (19/10/2020) Record of Youth yang dibintangi Park Bo-gum dan Park So-dam pada episode pekan lalu menceritakan keretakan yang mulai muncul dalam hubungan Sa Hye Jun dan Ahn Jeong Ha yang pernah tak tergoyahkan. Sa Hye Jun mulai bergumul dengan banyaknya komentar dan rumor jahat, dia pun semakin khawatir akan merugikan orang-orang terdekatnya.

Advertisement

Saat Ahn Jeong Ha menyaksikan Sa Hye Jun menangani sendiri pengalaman menyakitkan ini, dia juga mulai berubah.

Sementara itu, Ahn Jeong Ha, yang akhirnya mewujudkan mimpinya untuk membuka studio makeup sendiri, segera dihadapkan pada kerasnya kenyataan. Namun, alih-alih mengandalkan koneksi pribadi untuk mendapatkan lebih banyak klien, dia memutuskan untuk menjadi penata rias yang lebih baik.

Ahn Jeong Ha berharap bisa bekerja sama dengan selebriti wanita untuk melatih gaya riasan yang lebih dramatis dan detail.

Dalam cuplikan gambar terbaru, Ahn Jeong Ha bertemu dengan bintang top bernama Lee Hae Ji, diperankan oleh Hye-ri dari Girl's Day. Meskipun rasa gugup terlihat di wajahnya, Ahn Jeong Ha lebih dari siap untuk menjalankan tugas tersebut.

Lee Hae Ji sepertinya menyadari dedikasi Ahn Jeong Ha saat dia melihat buku catatan di tangannya dengan senyum puas. Ahn Jeong Ha pun mengekspresikan kegembiraannya ini.

Penampilan Spesial

Tim produksi juga mengomentari penampilan spesial Hye-ri, dengan mengatakan, "Anda akan dapat melihat kedewasaan Ahn Jeong Ha sebagai penata rias melalui pertemuannya dengan Lee Hae Ji."

"Nantikan energi yang akan dibawa Hyeri ke drama dengan penampilan istimewanya. Dia akan memainkan peran penting dalam menciptakan momen yang menentukan di mana Sa Hye Jun dan Ahn Jeong Ha akan mencurahkan perasaan mereka yang sebenarnya," kata tim produksi.

Serial Record of Youth bercerita tentang anak muda yang berjuang untuk mewujudkan impian dan cinta mereka di tengah kenyataan pahit industri modeling.

Park Bo Gum berperan sebagai Sa Hye Jun, seorang aktor dan model yang bercita-cita tinggi, Park So Dam berperan sebagai Ahn Jeong Ha, seorang penata rias yang bercita-cita tinggi, dan Byun Woo Seok berperan sebagai Won Hae Hyo, seorang model yang ingin membuat nama untuk dirinya sendiri tanpa mengandalkan keluarganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement