Advertisement

Jika Terlibat dalam Video Syur, Gisel Disarankan Minta Maaf

Newswire
Selasa, 08 Desember 2020 - 12:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Jika Terlibat dalam Video Syur, Gisel Disarankan Minta Maaf Gisel dan Wijin. - Ist/Instagram gisel_la

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Gisella Anastasia disarankan untuk meminta maaf jika dia adalah perempuan di dalam video syur 19 detik yang bikin heboh belakangan ini.

Menurut pelapor video syur mirip Gisel, Pitra Romadoni, jangan sampai polisi keburu memperoleh hasil forensik wajah pemeran di dalam video tersebut.

Advertisement

"Kalau memang betul itu dirinya, meminta maaf lah kepada seluruh rakyat indonesia karena maaf itu tidak akan merendahkan seseorang, justru itu lebih mulia," kata Pitra di di Polres Jakarta Selatan, Senin (7/12/2020), dikutip dari Suara.com--jaringan Harianjogja.com. 

Lebih lanjut kata Pitra, Gisella Anastasia bisa dijerat pasal penyebaran berita bohong jika hasil forensik membuktikan keterlibatannya di video syur tersebut. Sebab, di awal-awal kasus tersebut mencuat, Gisel sempat membantah sebagai sosok perempuan di dalam video.

Baca juga: Hotman Paris Sebut Gisel Sempat Kehilangan Ponsel, Warganet Kaitkan dengan Video Syur

"Apabila memang ditemukan bukti bahwasanya yang diduga masyarakat itu adalah dirinya maka akan ada pasal lagi yang menjerat dengan pasal penyebaran berita bohong seperti kasus yang menjerat Ratna Sarumpaet," ujarnya.

Namun situasi bisa berbeda andai Gisel bersedia meminta maaf lebih dulu. Karenanya, Pitra terus mendorong Gisel untuk berbicara terus terang mengenai dugaan keterlibatan di video tersebut.

Kecurigaan masyarakat bahwa Gisel adalah perempuan di dalam video syur tersebut belakangan makin kuat. Hal ini sebagai imbas dari pengakuan pengacara kondang Hotman Paris yang cukup mengejutkan.

Dalam sebuah wawancara, Hotman mengaku didatangi Gisel belum lama ini. Kepada Hotman, mantan istri Gading Marten itu konsultasi hukum, termasuk soal kehilangan ponsel pada tiga tahun lalu.

Baca juga: Kulonprogo Pastikan Kesiapan Gelar Vaksinasi Covid-19

Hotman juga menyebut Gisel telah menghapus data di ponsel sebelum diberikan kepada asistennya, tapi akhirnya kembali muncul.

Sayangnya, Hotman tak menyebut secara gamblang apa data yang dimaksud. Warganet menduga data tersebut adalah video syur yang belakangan bikin gaduh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal KRL Jogja Solo Rabu 1 Mei 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu Jogja

Jogja
| Rabu, 01 Mei 2024, 02:17 WIB

Advertisement

alt

Hari Kedua Konser Bersua di Jogja, Tulus Hipnotis Penonton

Hiburan
| Senin, 29 April 2024, 19:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement