Advertisement

Kini Jadi Wakil Bupati, Sahrul Gunawan Kenang Awal Karir sebagai Model

Newswire
Kamis, 08 April 2021 - 20:37 WIB
Nina Atmasari
Kini Jadi Wakil Bupati, Sahrul Gunawan Kenang Awal Karir sebagai Model Sahrul Gunawan. - Suara.com/Ismail

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Aktor dan penyanyi Sahrul Gunawan kini telah menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung untuk periode 2021-2024. Ia akan dilantik pada 26 April mendatang.

Meski dikenal sebagai aktor hingga politikus, pria 44 tahun tersebut ternyata memulai karirnya sebagai model. Dia pun mengakui menjadi model awalnya sebagai batu loncatannya di dunia hiburan.

Advertisement

"Sebenarnya awalnya memang pengen jadi penyanyi, tapi waktu itu iseng aja kirim foto karena ada pemilihan cover boy majalah. Tapi saya hanya masuk semifinalis karena tinggi saya 164 cm dan minimal itu 166. Tapi enggak pantang menyerah dan ikut untuk majalah Aneka," tutur Sahrul dalam live Instagram bersama Celebrities.id, Kamis (8/4/2021).

Baca juga: Tepat Setahun Wafatnya Glenn Fredly, Tompi: Rindu

Meksipun demikian, pesinetron Jin dan Jun itu mengaku kurang suka menjadi seorang model. Pasalnya bukan hanya harus berjalan di atas catwalk, dirinya juga diwajibkan menari saat itu.

"Akhirnya saya coba casting sinetron dan juga audisi sebagai penyanyi. Allah ternyata memberikan jalannya melambungkan nama saya lewat sinteron, waktu itu sinetron Jin dan Jun (1996)," katanya.

Sejak saat itu Sahrul pun diketahui membintangi beberapa judul sinetron seperti Pernikahan Dini, Bukan Cinderella, hingga Anak Cucu Adam. Selain itu Sahrul juga diketahui telah menelurkan beberapa single seperti Janji, Rasa Cintaku, dan Sepertiga Malam.

Berita ini sudah ditayangkan di Okezone dengan judul Kini Terjun ke Dunia Politik, Sahrul Gunawan Kenang Awal Karir sebagai Model

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement