Advertisement

Selain Salah Lirik, Iis Dahlia Ternyata Juga Alami Tragedi Fatal Lainnya. Apa Itu?

Newswire
Jum'at, 16 April 2021 - 08:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Selain Salah Lirik, Iis Dahlia Ternyata Juga Alami Tragedi Fatal Lainnya. Apa Itu? Iis Dahlia. - Ist/tangkapan layar YouTube officialgtvid

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Pedangdut Iis Dahlia baru-baru ini dibuat malu karena salah menyanyikan lirik lagu "Marhaban ya Ramadhan" di acara "Voice of Ramadhan" yang ditayangkan langsung. Dengan rendah hati, penyanyi dangdut 48 tahun ini pun mengakui kesalahannya.

Menurut Iis Dahlia, kesalahannya adalah karena ia mempersiapkan lagu tersebut sangat minim. Tapi hal itu semata-mata bukan karena kesalahannya, lantaran ia juga diminta menyanyikan lagu milik Opick itu sangat mendadak.

Advertisement

"Lu nggak tahu kan lu keriwehan [kesibukan atau kehebohan] gue," kata Iis Dahlia dalam acara Voice of Ramadhan Global TV.

"Ya Allah, kadang-kadang orang di luar sana nggak tahu preparing [persiapan] kita. Lagi make up nih, 'mah nyanyi lagu Marhaban ya Ramadhan'. Ya udah nyanyi, gue kan nurut aja orangnya," kata Iis Dahlia menambahkan.

Padahal sebelum nyanyi, ada insiden kecil yang dialami Iis Dahlia, di mana resleting bajunya copot. Ibunda Devano Danendra ini pun merasa bersyukur karena saat itu kejadiannya hanya salah menyanyikan lirik lagu.

"Tp itu Allah masih nolong gue. Gue dibully karena salah lirik, coba kalau gue nyanyi resleting gue kebuka," imbuh Iis Dahlia.

Iis Dahlia pun mengakui insiden tersebut murni kesalahannya. Namun pelantun "Payung Hitam" ini berharap masyarakat mengerti bagaimana sulitnya jadi penyanyi.

"Udah nggak apa-apa, mudah-mudahan jadi pahala aku," tutur Iis Dahlia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Imsak dan Buka Puasa Wilayah Jogja dan Sekitarnya, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 02:17 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement