Advertisement

Terkekek, Krisdayanti Sebut Jadi Bang Toyib karena Lebaran tanpa Suami

Newswire
Kamis, 13 Mei 2021 - 12:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Terkekek, Krisdayanti Sebut Jadi Bang Toyib karena Lebaran tanpa Suami Raul Lemos dan Krisdayanti. - Instagram via Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Untuk pertama kalinya Krisdayanti merayakan Hari Raya Idulfitri tanpa kehadiran Raul Lemos di sampingnya karena sang suami tengah berada di Timor Leste.

"Baru satu kali ini [lebaran tanpa Raul] jadi bang Toyib," kata Krisdayanti terkekeh saat ditemui di SCBD, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Advertisement

Bang Toyib yang dimaksud Krisdayanti adalah judul sebuah lagu dangdut. Di lagu tersebut, sosok Bang Toyib diceritakan tak pulang hingga tiga kali lebaran.

Penyanyi dan anggota DPR ini mengatakan, Raul Lemos tak bisa pulang ke Jakarta karena pandemi Covid-19. Seluruh jalur transportasi ditutup guna mencegah arus mudik saat lebaran.

"Iya karena memang darat laut udara ditutup, karena kasus di Timor Leste baru ada, suami saya belum dapat vaksin ini ada rencana dari Allah untuk kita semua," ujarnya.

KD sapaan akrabnya, tak memungkiri lebaran tanpa suami terasa begitu berbeda. Untuk mengobati rasa kangennya, pelantun lagu Menghitung Hari itu mensiasati dengan sambung video call.

"Pastinya ada yang kurang ya, tapi ini lah kita cukup masih bisa menggunakan teknologi untuk saling menyapa, rasa kehilangan nggak sungkeman ada," ujarnya.

"Timor Leste masjid juga dittup. Nggak boleh ada kegiatan yang buat orang berkerumun, ya sudah syukuri aja semua harus dijalani," kata Krisdayanti lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hendak Mengambil Ponsel, Warga Sleman Malah Kecemplung Sumur

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 09:07 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement