Advertisement

Anggun Pramudita Rilis Tumbak Cucukan

Mediani Dyah Natalia
Jum'at, 23 Juli 2021 - 20:27 WIB
Mediani Dyah Natalia
Anggun Pramudita Rilis Tumbak Cucukan Anggun Pramudita - Joox

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pedangdut muda yang dikenal dengan jargon Tarik Sis Semongko, Anggun Pramudita, kembali hadir dengan membawakan JOOX Original Dangdut terbaru Tumbak Cucukan. Dengan kematangan vokalnya yang diiringi irama kendang kempul, Anggun Pramudita menambah daftar lagu dangdut koplo berbahasa Jawa yang siap menghibur dan menemani kata hati pecinta musik dangdut.

Dikutip dari rilis yang Harianjogja.com terima pada pada Jumat (23/7/2021), nama Anggun Pramudita sudah tidak asing lagi, terutama bagi para pencinta musik koplo berbahasa Jawa. Gadis kelahiran pulau Jawa 18 tahun silam ini berhasil menarik banyak perhatian penggemar musik dangdut koplo sejak membawakan lagu Bunga. Untuk terus menghibur para penggemarnya, kini Anggun bekerja sama dengan Milana Musik Nusantara dan JOOX merilis lagu yang berjudul Tumbak Cucukan

Advertisement

Lagu dengan lirik hampir 100% berbahasa Jawa ini merupakan salah satu karya terbaik dari Andi Mbendol, musisi dangdut yang sukses dengan lagu Jaran Goyang. Lewat lagu Tumbak Cucukan ini, Andi mencoba menyuarakan kata hati warganet yang kerap menghadapi komentar negatif dari sekelilingnya. “Dengan rangkaian lirik yang unik, alunan notasi khas Koplo yang memberi semangat, serta pencampuran aransemen khas Banyuwangi Jawa Timur oleh Wandra (singer & arranger), membuat lagu ini seakan memberi semangat dan menghibur siapapun yang sedang mengalami kegundahan,” ujar Anggun Pramudita. 

Anggun, Milana Music Nusantara, dan JOOX berharap lagu terbaru Anggun ini dapat dinikmati para pecinta musik Indonesia. Lagu dan video musik Anggun Pramudita Tumbak Cucukan bisa didengar dan ditonton hanya di Orkes Musik Dangdut JOOX, yaitu rangkaian program eksklusif yang menyuguhkan beragam rilisan lagu orisinal dangdut bersama musisi jagoan lokal, Dangdut Weekly Top Chart, Karaoke Musik Dangdut, serta Kompetisi Kreasi Video Pendek BUZZ dengan latar belakang lagu JOOX Original dangdut terbaru.

Pengguna JOOX juga bisa mengobrol langsung dengan Anggun dalam acara listening party “Dengerin: Anggun Pramudita” pada 28 Juli 2021 pukul 16:00 WIB melalui fitur JOOX ROOMS, ruang virtual yang memungkinkan kamu berkumpul dan berinteraksi langsung dengan teman ataupun idola melalui audio atau video, serta diiringi dengan musik favorit. Dengarkan beragam lagu dangdut original dan eksklusif yang dinyanyikan oleh musisi jagoan dangdut, top chart dangdut, dan ikuti karaoke lagu dangdut favorit kamu, hanya di JOOX.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sambut Pemudik dan Wisatawan Libur Lebaran 2024, Begini Persiapan Pemkab Gunungkidul

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 11:47 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement