Advertisement

Akhirnya Ngaku, Raffi Ahmad Ternyata Pernah Positif Covid-19

Newswire
Senin, 26 Juli 2021 - 01:37 WIB
Nina Atmasari
Akhirnya Ngaku, Raffi Ahmad Ternyata Pernah Positif Covid-19 Raffi Ahmad. - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Satu lagi artis yang telah terinfeksi Covid-19. Kali ini, artis Raffi Ahmad membuka pengakuan dirinya pernah terinfeksi virus corona. Namun dalam waktu singkat, suami Nagita Slavina ini sembuh dari penyakit tersebut.

Raffi Ahmad menceritakan peristiwa ini kepada Ivan Gunawan. Namun ia tak secara detail mengungkap kapan terinfeksi virus corona.

Advertisement

"Nih gue buka di Podcast lu, pas di tes, gue pernah positif," kata Raffi Ahmad di kanal YouTube Ivan Gunawan, Minggu (25/7/2021).

Ayah Rafathar Malik Ahmad ini menuturkan, gejalanya sangat ringan. Kurang dari seminggu, ia pun dinyatakan sembuh.

Baca juga: Thomas Djorghi Pernah Tinggal di Istana Saat Pacari Putri Keluarga Kerajaan Brunei

"Nggak ada (meriang), batuk ada sedikit. Gue nggak ada apa-apa, biasa aja. Sehari dua hari udah sembuh," jelas presenter asal Bandung ini.

Raffi Ahmad menduga, salah satu penyebab kesembuhannya adalah vaksin. Ya, sebagai informasi sang artis menjadi salah satu warga kloter pertama yang menerima vaksin.

"Mungkin karena gue sudah dua kali vaksin. Alhamdulillah, antibodinya kuat. Tapi kata dokter, vitamin D gue juga bagus," jelas Raffi Ahmad.

Baca juga: Amanda Manopo dan Billy Syahputra Sudah Putus, Seperti Ini Hubungan Mereka Saat Ini

Hanya saja untuk menjaga-jaga, Raffi Ahmad membatasi diri berinteraksi dengan Nagita Slavina. Mengingat sang istri tengah hamil anak kedua.

"Karena Nagita lagi hamil, gue pisah rumah," ujarnya singkat.

Ivan Gunawan memaklumi jika Raffi Ahmad bisa terinfeksi virus corona. Mengingat aktivitasnya yang padat sehingga membuat sang presenter kelelahan.

"Lu kena itu wajar, karena lu capek banget Fi. Orang itu ada titik lemahnya. Lu capek, makan belum tentu teratur, tidur juga kurang, kalau Covid-19 masuk, nggak ada salahnya," kata desainer yang akrab disapa Igun ini.

Sama seperti Raffi Ahmad, Ivan Gunawan juga sempat positif Covid-19. Bahkan dampaknya lebih parah dari bintang film Love Is Cinta ini.

"Waktu gue Covid-19, saturasi oksigen gue sampai 88 lho, rendah banget. Napas gue sampai tersengal-sengal," cerita Igun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru KRL Jogja Solo dan KRL Solo Jogja Hari Ini, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 02:37 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement