Advertisement

Ahli Waris Ustaz Arifin Ilham Ditetapkan, Tak Ada Nama Istri Ketiga

Newswire
Rabu, 22 September 2021 - 23:47 WIB
Nina Atmasari
Ahli Waris Ustaz Arifin Ilham Ditetapkan, Tak Ada Nama Istri Ketiga Arifin Ilham bersama ketiga istrinya. - Ist/Instagram @yuni_syahla_aceh

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Ahli waris Ustaz Arifin Ilham akhirnya ditetapkan, setelah Hakim Pengadilan Agama Cibinong mengabulkan permohonan Ibunda almarhum Ustaz Arifin Ilham, Nurhayati.

Ada 10 orang yang disebutkan sebagai ahli waris Arifin Ilham. Mereka adalah ibunda Arifin, Nurhayati; istri pertama Arifin, Wahyuniati Al-Waly; dan istri kedua Arifin, Rania Bawazier. Tujuh orang lainnya adalah anak-anak dari istri pertama dan kedua, termasuk Alvin Faiz.

Advertisement

"Jadi sudah dikabulkan, ditetapkan ahli waris dari almarhum Ustaz Arifin Ilham," kata Humas Pengadilan Agama Cibinong Dede Supriadi dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Rabu (22/9/2021).

Baca juga: Rizki Billar Ungkap Sudah Nikahi Lesti Kejora Awal 2021

Sementara publik selama ini tahu kalau ustaz Arifin Ilham memiliki istri ketiga bernama Femma atau akrab disapa Umi Femma. Tapi dia tak tercantum sebagai ahli waris sang ustaz.

Istri ketiga Ustaz Arifin Ilham ini memang paling jarang disorot media. Soal putusan majelis hakim, Femma belum buka suara.

Sementara, dalam penetapan ini tak menyinggung harta warisan Ustaz Arifin Ilham. Dede menjelaskan bahwa permohonan yang diajukan Nurhayati hanya terkait penetapan mereka yang berhak mendapat warisan secara hukum.

Baca juga: Menakar Pendapatan Youtube Channel Rans Entertainment Milik Raffi Ahmad

"Kalo penerapan waris itu tidak menyangkut objek, jadi hanya menyangkut siapa-siapa ahli waris secara hukum dari almarhum Arifin Ilham," katanya.

Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia di rumah sakit di Malaysia pada 22 Mei 2019. Dia tutup usia setelah berjuang cukup lama melawan kanker getah bening yang diidapnya.

Semasa hidup, sang ustaz dikenal sebagai pelaku poligami yang bisa membuat ketiga istrinya hidup harmonis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

TPA Piyungan Tutup Permanen, Bantul Tingkatkan Kapasitas TPST Kalurahan

Bantul
| Jum'at, 03 Mei 2024, 20:57 WIB

Advertisement

alt

Perankan Tokoh Antagonis, Aktor Korea Park Sung Hoon Justru Digemari Penonton

Hiburan
| Jum'at, 03 Mei 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement