Advertisement

Diangkat dari Wattpad, Ini Sinopsis Bukan Cinderella yang Dibintangi Fuji

Jumali
Senin, 17 Januari 2022 - 12:07 WIB
Jumali
Diangkat dari Wattpad, Ini Sinopsis Bukan Cinderella yang Dibintangi Fuji Adik Bibi Ardiansyah, Fuji - Instagram/@fuji_an\\r\\n

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Banyak film yang dewasa ini diadaptasi dari Wattpad. Salah satunya adalah Bukan Cinderella yang disutradarai oleh Adi Garing dan akan memulai proses syuting pada bulan Februari mendatang. Film ini akan menampilkan bintang utamanya, Fuji. Fuji adalah adik dari Almarhum Bibi Ardiansyah. Fuji juga merupakan adik ipar Almarhum Vanessa Angel.

Bukan Cinderella bercerita tentang kisah Amora Olivia yang diperankan oleh Fuji. Amora diceritakan sebagai pribadi yang tangguh dan sangat bersemangat menggapai mimpinya. Amora adalah siswi SMA penuh semangat. Amora baru saja membeli sepatu yang diimpikannya dari hasil jerih payah menabung. Namun suatu hari, sepatu tersebut malah tertukar.

Advertisement

Pencarian Amora terhadap sepatunya mempertemukan ia dengan Adam, ketua OSIS yang bersifat dingin. Amora dan Adam akan menunjukkan kisah cinta yang bikin terbawa perasaan alias baper!

Film Bukan Cinderella juga akan dibintangi oleh Rafael Adwel. Aktor pendatang baru itu pernah berperan di web series "7 Hari Sebelum 17 Tahun" dan "Antares”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Prediksi Cuaca Jogja dan Sekitarnya Kamis 25 April 2024: Hujan Lebat Sleman dan Gunungkidul

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement