Advertisement

Sinopsis Film Munich: The Edge of War

Jumali
Kamis, 20 Januari 2022 - 08:27 WIB
Jumali
Sinopsis Film Munich: The Edge of War Foto ilustrasi perfilman - ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Film drama biografi sejarah Munich : The Edge of War akan mulai ditayangkan di Netflix, 21 Januari 2022.

Film yang disutradarai Christian Schwochow, dari sebuah skenario oleh Ben Power ini merupaka adaptasi dari novel dengan judul yang sama oleh Robert Harris.

Advertisement

Munich : The Edge of War bercerita tentang Musim Gugur 1938 dan Eropa berada di ambang Perang Dunia ke-II. Adolf Hitler sedang bersiap untuk menyerang Cekoslowakia, dan pemerintah Neville Chamberlain sudah putus asa mencari solusi damai.

Dengan meningkatnya tekanan, Hugh Legat, pegawai negeri Inggris, dan Paul von Hartmann, diplomat Jerman, melakukan perjalanan ke Munich untuk Konferensi darurat. Saat negosiasi dimulai, kedua teman lama dari Oxford ini mendapati diri mereka berada di pusat jaringan dalih politik dan bahaya yang sangat nyata.

Adapun aktor dan aktris yang berperan di film ini, antara lain: Jeremy Irons sebagai Neville Chamberlain George MacKay sebagai Hugh Legat Jannis Niewöhner sebagai Paul von Hartmann.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Angka Kecelakaan Lalu Lintas di Kulonprogo Menurun 26 Persen Selama Libur Lebaran 2024

Kulonprogo
| Kamis, 18 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

alt

Orang Terdekat Mengantarkan Kepergian Park Bo Ram

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 21:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement