Advertisement

Putri Nurul Arifin Meninggal Dunia, Usianya Masih 27 Tahun

Bernadheta Dian Saraswati
Selasa, 25 Januari 2022 - 13:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Putri Nurul Arifin Meninggal Dunia, Usianya Masih 27 Tahun Nurul Arifin (kanan) dan almarhumah putri sulungnya Maura - Ist/ Instagram Nurul Arifin

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Kabar duka tengah menyelimuti keluarga Nurul Arifin. Putri sulungnya, Maura Magnalia Madyaratri meninggal dunia, Selasa (25/1/2022) pukul 5.37 WIB dalam usia 27 tahun. 

Kabar tersebut dibagikan langsung oleh politisi Partai Golkar itu ke akun Instagramnya @na_nurularifin. Nurul mengungkapkan bahwa putrinya kini telah mendapatkan kedamaian meski kepergiannya sangat mendadak. Ia juga mengungkap bahwa Nurul, suami, dan anak bungsunya pasti akan merindukan Maura.

Advertisement

"Gone to soon, my angle Maura... Finally you find your peace. Ibu, Bapak dan Dimel will always miss you," tulis Nurul dikutip Harianjogja.com. 

Maura disemayamkan di rumah duka Jl.Ciloto II/25, Puri Cinere, Pangkalan Jati, Depok. Misa requiem atau misa pemberkatan jenazah akan diselenggarakan malam ini juga pukul 19.00 di kediaman Nurul. Sementara pemakaman akan dilaksanakan di San Diego Memorial pada Rabu (26/1/2022) besok.

Baca juga: Baru 11 Tahun, Aktor Cilik Matthew Pemain Danur 3 Meninggal Dunia

Ucapan bela sungkawa turut membanjiri akun Instagram Waketum Golkar ini. Salah satunya dari partainya sendiri.

"Turut berdukacita yang mendalam atas wafatnya kakak Maura Magnalia, putri tercinta ibu Waketum Golkar Nurul Arifin," tulis @golkar.indonesia.

Tokoh politik dari partai lain juga tak luput dari ucapan duka tu. "Nderek belo sungkowo mbak," kata Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dari PDI Perjuangan.

Begitu juga dengan para artis. Mereka menuliskan kalimat penghiburan untuk Nurul Arifin yang pernah berkecimpung di dunia hiburan itu.

"Nurul sayang,Turut Berduka Cita, semoga kel diberikan kesabaran dan tabah," tulis Yati Octavia melalui Instagramnya.

Maura Magnalia merupakan putri sulung pasangan Nurul Arifin dan Mayong Suryo Laksono. Selain meninggalkan kedua orangtuanya, Maura juga meninggalkan seorang adik bernama Melkior Mirari Manusaktri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Instagram

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Program Transmigrasi, DIY Dapat Kuota 16 Kepala Keluarga

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 09:07 WIB

Advertisement

alt

Jo Se Ho Akui Segera Menikah di You Quiz On The Block

Hiburan
| Rabu, 24 April 2024, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement