Advertisement

Sinopsis Film Avatar 2 : The Way of Water, Tayang Desember 2022

Jumali
Rabu, 11 Mei 2022 - 11:47 WIB
Jumali
Sinopsis Film Avatar 2 :  The Way of Water, Tayang Desember 2022 Avatar 2 / YouTube

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAFilm Avatar 2: The Way of Water dijadwalkan tayang di bioskop, Desember 2022. Film Avatar 2: The Way of Water merupakan film fiksi ilmiah asal Amerika Serikat karya dari sutradara James Cameron.

Advertisement

Film Avatar 2 : The Way of Water akan menceritakan kisah keluarga Sully (Jake, Neytiri, dan anak-anak mereka) dan masalah yang mengikuti mereka. Mereka harus bertahan satu sama lain aman. Mereka harus menjalani pertempuran yang mereka perjuangkan untuk tetap hidup, dan tragedi yang mereka alami.

Film Avatar 2 : The Way of Water akan diawali dengan kisah Sully (Sam Worthington) yang terganggu saat proses operasi penambangan RDA. Sully harus kembali ke Pandora. Sully akan pergi ke suatu tempat yang dianggap sebagai pelabuhan sangat aman di dekat terumbu karang. Di terumbu karang tersebut, terdapat suatu klan baru dan merupakan tempat yang enggak dikenal oleh Sully sebelumnya. Lingkungan tersebut sangat jauh berbeda dari kehidupan hutan dan enggak terdapat hujan maupun air.

Film Avatar 2: The Way of Water dibintangi oleh banyak pemeran film aslinya, termasuk Zoe Saldana sebagai Neytiri, Sigourney Weaver dalam peran baru dan Sam Worthington sebagai Jake Sully. Selain itu, akan bergabung juga Kate Winslet sebagai Ronal, Michelle Yeoh sebagai Dr. Karina Mogue dan Oona Chaplin sebagai Varang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemkot Jogja Bakal Tambah Kapasitas TPS 3R

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 17:27 WIB

Advertisement

alt

Siap-Siap! Ini Jadwal dan Cara Ikut War Tiket Konser Sheila on 7

Hiburan
| Kamis, 18 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement